vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIP DOMINO - Musuh Syahrini Beberkan Kebusukan Reino "Tendang" Luna Maya Usai 5 Tahun Pacaran!

VIP DOMINO - Syahrini dan Reino Barack dicap sebagai pihak yang menyakiti Luna Maya. Tak cuma menyangkal berteman, Syahrini ternyata gerak cepat setelah Reino dan Luna putus.

3 bulan sesudah Luna membenarkan kabar ia dan Reino putus, Syahrini terciduk berada di Jepang. Yang menarik, ia dikabarkan ke Jepang untuk bertemu dengan keluarga Reino.
Dugaan tersebut muncul lantaran Syahrini dan keluarga Reino kompak membocorkan keberadaan mereka di Jepang. Meski tak foto bersama, banyak yang menyakini Disisi lain, terungkap fakta baru yang makin menguatkan dugaan netizen. Sebelumnya, netter curiga kalau Syahrini sebenarnya sudah lama mengincar Reino. Anggapan ini wajar. Pasalnya 3 bulan setelah putus, Syahrini disebut-sebut sudah PDKT dengan keluarga Reino.
Tampak dalam foto, Syahrini berada di Jepang. Yang menarik, foto keluarga Reino juga memperlihatkan lokasi yang sama. Banyak yang makin yakin kalau Syahrini langsung "gerak cepat" demi mendapatkan simpati keluarga Reino.

Psikolog Dedy Susanto yang mengaku diblokir oleh Syahrini kembali melontarkan pendapat. Dedy melontarkan pernyataan seolah menyindir sikap Syahrini.
"Beberapa hal yang bisa memutus tali pertemanan," tulis Dedy. "Mantan atau pacarnya teman keren euy, sikat, mau sama mantannya teman yang tunggu waktu agak lamaan dikit dong, jeda."
Dedy juga sempat mengomentari curhatan galau Luna yang trauma jatuh cinta. Ia menganalisa penyebabnya dan kembali "menyentil" Reino. Ia menilai Reino memberikan harapan palsu pada Luna.
Dedy juga sempat mengomentari curhatan galau Luna yang trauma jatuh cinta. Ia menganalisa penyebabnya dan kembali "menyentil" Reino. Ia menilai Reino memberikan harapan palsu pada Luna."Banyak orang bilang aku nyinyir, aku hanya nggak suka wanita tuh dibuai dalem banget namun tidak diseriusin. Kalau soal ortu tidak setuju kan harusnya udah dari awal jangan sampe 5 tahun juga kan. Aku bukan tukang nyinyir yah, aku muncul di lambe tuh untuk hal-hal yang mengenai wanita misalkan kemaren ada wanita didorong di tepi jalan, dll. Coba bayangkan anak putrimu digantung selama itu gimana rasanya?," kata Dedy.



No comments

Powered by Blogger.