vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIP DOMINO - Jadi Orang Terkaya di Bumi, Bagaimana Jeff Bezos Atur Waktu?

Jeff Bezos

Menjadi orang terkaya di muka bumi, Jeff Bezos memiliki kekayaan dengan total mencapai USD 134,5 miliar atau Rp 1,9 kuadriliun (Kurs USD 1 = Rp 14.276). Ini tentu saja membuatnya memiliki banyak hal yang harus dikerjakan.
Memiliki banyak hal yang harus dikerjakan dalam sehari, pasti sangat sulit baginya untuk membagi waktunya. Namun ternyata tidak bagi Jeff Bezos.
Dilansir dari laman CNBC, Jeff Bezos mengatur waktunya sendiri tanpa ada bantuan dari sekretaris atu staff lain miliknya.
"Saya mencoba mengatur waktu saya sendiri agar kehidupan saya untuk 2-3 tahun mendatang akan tetap aman dan terorganisir," jelasnya di Yale Club di New York City.

Atau dengan kata lain, Jeff Bezos selalu mengatur kegiatan serta waktunya mulai dari hari ini, minggu atau bulan yang akan datang hingga 3 tahun yang mendatang.
Miliarder terkaya di dunia ini memiliki tujuan hidup yang begitu besar. Salah satunya ia memiliki hasrat untuk menjadikan Amazon sebagai perusahaan yang paling diincar oleh pelanggan di muka bumi.
Selain itu, ia juga sangat ingin Blue Origin dapat membantu menciptakan cara bagi sistem tata surya untuk mendukung kehidupan 1 triliun orang.

Selanjutnya

Selain memiliki tujuan yang besar, bagi Jeff Bezos memiliki visi merupakan suatu hal yang sangat penting. Baginya untuk memulai hari, dibutuhkan visi yang jelas sehingga tidak membuat Anda bingung.
Pada intinya dia selalu memprioritaskan hal-hal yang harus ia lakukan terlebih dahulu, dan memikirkan semuanya dalam jangka waktu yang sangat panjang 2 hingga 3 tahun ke depan.
Tidak hanya Jeff Bezos saja, ternyata hal ini juga dilakukan oleh para pemimpin di Amazon. Semua yang ada di perusahaan tersebut begitu terjadwal tepat waktu.
Jeff Bezos selalu mendorong serta memotivasi para pegawainya untuk mengatur waktu mereka dengan baik, bukan hanya untuk saat ini namun untuk jangka waktu yang panjang.

#BANDARQ #ADUQ #DOMINO99 #BANDAR66
#BANDARPOKER #POKER #CAPSASUSUN #SAKONG
 


1 comment:

  1. They also offer a large quantity of|numerous|a lot of} reside vendor Roulette video games that options table limits from $0.50 to $12,500. There’s a beneficiant bonus for all new players, and a myriad of deposit and speedy cashout choices. While that’s virtually unimaginable according to physics laws, Pascal wished to go in opposition to all odds as an inventor. Sadly, he failed however brought forth one of the iconic 바카라사이트 casino video games ever- roulette in 17th century France.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.