vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIP DOMINO - Bukan Sekedar Cari Nafkah, Tapi Demi Satu Impian Manis, Kakek Tua Ini Bekerja Jadi Ojol

INDOVIP88 - Pekerjaan driver online hingga saat ini masih digandrungi banyak orang. Mulai dari bonus hingga waktu kerja yang tidak terikat menjadi tujuan kebanyakan driver tentunya demi menafkahi keluarganya. Salah satunya seperti yang dijalani oleh seorang driver Grab bernama Vincent Herling.

Usia driver ini tidak muda lagi namun semangat yang ia miliki tak jauh berbeda dengan anak-anak muda. Meski kini Opa, panggilan Vincent, resmi bergabung dengan Grab, ia sempat merasakan penolakan sebanyak tiga kali saat melamar sebagai pengemudi online hingga berjodoh dengan Grab.

Walau sudah lanjut usia, kinerja kerja Opa dapat diandalkan. Menurut akun @grabid, Opa biasanya berhasil merampungkan antara 8 sampai 15 trip GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood. Jumlah yang cukup brilian untuk mitra Grab dengan usia yang telah lanjut. Tekadnya yang keras untuk berjuang ternyata didasari oleh rasa cinta pada sang istri, Betsi Wijana dan cucu dari empat orang anaknya.

Bagi Opa, keberadaan orang-orang tersayang merupakan lecutan semangat terbesar. Maka dari itu, meskipun tiap hari disibukkan dengan banyaknya orderan, ia tetap cermat untuk menyisihkan waktu bersama istri dan cucu-cucunya. Baginya, menjadi mitra Grab adalah kesempatan emas untuk belajar sekaligus beribadah.

Dalam waktu beberapa bulan setelah menjadi mitra Grab, Opa mampu mencicil motor, membayar secara rutin biaya kontrak rumah yang ditinggali bersama anak dan cucu. Tak hanya itu, dengan menjadi mitra Grab pula Opa mampu menyisihkan sebagian pemasukan untuk biaya pengobatan sang istri tercinta setiap bulan.
Baginya, melihat pasangan hidup yang sehat sentausa senantiasa menjadi kebahagiaan tak terkira. Ke depannya, Opa punya impian luar biasa untuk mengajak sang istri tercinta liburan serta mengajak anak cucu makan bersama di restoran siap saji. Semoga cepat terkabul ya Opa :)

No comments

Powered by Blogger.