vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads



indovip88.com – Kisah dibawah ini pasti bakal buat kamu ketawa, kenapa tidak? orang-orang ini mengganti nama dengan alasan yang tidak masuk akal kalo di pikir-pikir konyol dan aneh.

Mulai dari kumpulan superhero, sebuah kampanye, dan hanya untuk sulit diucapkan namanya oleh orang lain? coba tuh aneh kan yah! tanpa basa-basi lagi berikut kisah epik yang jarang kita dengar, setidaknya ada 5 kisah orang yang mengganti nama aneh.





Tim Pppppppppprice

Mengubah namanya hanya untuk mempersulit saat diucapkan itulah Tim Price yang menempatkan dirinya ke daftar nama yang hampir sulit diucapkan konsonannya.

Tim Per-per-per-per-per-per-per-per-per-per-rice, menurut dia, itu diucapkan sebagaimana.

Lelaki yang berusia 49 tahun yang berasal dari Leicester berharap namanya akan membuat orang berpikir dua kali untuk menghubunginya. Dia mengatakan dia tidak menyesal atas perubahan namanya dan sekarang akan dikenal dengan julukan Tim “10P” Price.



StopFortnumAndMasonFoieGrasCruelty.com

Merubah nama hanya untuk meningkatkan kesadaran atas foie gras, merupakan makanan khas Perancis yang terbuat dari hati angsa.

Sebagai kampanye amal untuk hak-hak binatang PETA, wanita yang berawal namanya adalah Abi Izzard menjadi StopFortnumAndMasonFoieGrasCruelty.com pada bulan Agustus tahun lalu untuk melakukan sedikit upaya untuk meningkatkan kesadaran akan memakan hati angsa, foie Gras.

Dia menolak untuk mengubah namanya kembali sampai department store London Fortnum & Mason berhenti menjualnya. Aku belum pernah malu atau menyesal dengan nama baru saya. Ini Fortnum & Mason yang harus malu atas menjajakan produk kejam yang ilegal untuk diproduksi di Inggris, kata gadis muda.




Kaisar Spiderman Gandalf Wolverine Skywalker Optimus Prime Goku Sonic Xavier Ryu Cloud Superman Heman Batman Thrash

Pada tahun 2013, Daniel Knox-Hewson berusia 23 tahun dari Inggris mengubah namanya menjadi:

Kaisar Spiderman Gandalf Wolverine Skywalker Optimus Prime Goku Sonic Xavier Ryu Cloud Superman Heman Batman Thrash.

Dia melakukannya bersama dengan seorang teman, Kelvin Borbidge, sekarang yang sekarang dikenal sebagai:

Baron Venom Balrog Sabretooth Vader Megatron Vegeta Robotnik Magneto Bison Sephiroth Lex Luthor Skeletor Joker Grind.

Ketika ditanya mengapa mereka melakukannya, Daniel mengatakan:

Kami memutuskan untuk mengubah nama, karena kami bosan hidup keseharian kita dan ingin melakukan sesuatu yang mencerminkan kepribadian sejati kita. Kita tidak bisa percaya betapa mudahnya adalah untuk lakukan itu, kami hanya harus mengisi beberapa formulir dan kami diberikan julukan superhero.



Beezow Doo-doo Zopittybop-bop-bop

Mengubah nama untuk mencerminkan kasih yang tak terbatas di alam semesta, inilah prinsip Jeffrey Wilschke yang sekarang memiliki nama barunya Beezow Doo-doo Zopittybop-bop-bop pada 28 November 2011 dan dia sekarang dikenal sebagai Beezow Doo-doo Zopittybop-bop-bop.

Dalam sebuah wawancara, Beezow mengatakan nama pertama “Beezow” adalah sebuah arti dari “ledakan kesadaran cinta yang tak terbatas di alam semesta” sedangkan “Doo-doo” adalah “perjuangan kehidupan sehari-hari kita dengan kesadaran itu” Akhir namanya, “Zopittybop-bop-bop” adalah hasil dari perjuangan, yang sering ironis, terutama karena semua kehidupan berakhir dengan kematian.” Dia ditangkap beberapa kali karena memiliki ganja dan biaya lainnya.



Ralph Lauren

Yang terakhir kenal ga sama gambar diatas? yup! Nama aslinya perancang busana Ralph Lauren sebenarnya Ralph Lifshitz. Ketika ditanya oleh Oprah dari mana nama Lauren datang, Ralph menjelaskan: ternyata nama Lauren diberikan saat dia memiliki kata kotor di dalam momentum ketika ia masih kecil, dan anak-anak lain membuat dirinya menyenangkan.




No comments

Powered by Blogger.