vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

KISAH FREDDY MERCURY SESAAT SEBELUM MENINGGAL

INDOVIP88



          Freddie Mercury merupakan vokalis band rock Inggris, Queen. Ia dianggap sebagai salah satu musisi paling andal di era musik rock. Lahir di Zanzibar, Tanzania pada 5 September 1946, Mercury tumbuh dengan berlatih piano di sekolah asrama swasta di India.

Sampai kemudian dia pindah ke Inggris bersama keluarganya di tahun 1960-an. Di tempat baru ia kuliah dan lulus dari Ealing College of Art. Selama kuliah dia bertemu dan berteman dengan banyak musisi, termasuk Brian May dan Roger Taylor. Setelah bermain di beberapa band selama bertahun-tahun, Freddie Mercury akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Taylor dan May pada tahun 1970.

Trio ini kemudian mengambil pemain bass baru, John Deacon pada 1971. Lahirlah Queen, yang memulai karier musik mereka pada Juni tahun itu.

Salah satu pertunjukkan live terbesar sepanjang masa dalam industri musik adalah saat Queen manggung di acara LIVE AID pada 13 Juli 1985, sebuah penggalangan dana untuk kelaparan di Ethiopia, Afrika. Meski hanya tampil selama 20 menit, namun Queen khususnya Freddie Mercury benar-benar merampas seluruh pertunjukkan.

Setelah Queen tampil David Bowie, The Who, dan Elthon John. Namun mereka tetap tenggelam dalam kebesaran seorang Freddy.
Sampai kemudian Freddy positif HIV. Namun ia merahasiakan ini karena ia tidak ingin orang-orang membeli album-albumnya karena rasa kasihan.

Toh berita soal itu tak bisa ditutup-tutupi terus. Februari 1990 Queen tampil dalam acara penghargaan music Britt Award ke-11, dan tak banyak yang tahu itu kali terakhir Freddy tampil di panggung. Pada 23 November 1991, kata-kata itu keluar dari mulut Freddy. “Saya ingin menegaskan bahwa saya telah dites HIV, dan positif. Saya menderita AIDS. Saya selama ini menjaga informasi ini untuk melindungi orang-orang di sekitar saya. Namun, waktunya telah datang bagi teman-teman dan penggemar saya di seluruh dunia untuk mengetahui kebenaran itu. Saya berharap setiap orang bergabung dengan dokter saya dan semua orang di seluruh dunia bergabung memerangi penyakit yang mengerikan ini.” Tak lebih dari sehari kemudian Freddy meninggal dalam usia 45 tahun.






No comments

Powered by Blogger.