vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Cara Menghias Kamar dengan Kertas Kado, Mudah dan Hemat untuk Tampilan Unik

Cara Menghias Kamar
Cara Menghias Kamar


VIP DOMINO, Jakarta Kamar adalah istana bagi sebagian orang. Dari belajar, istirahat, sampai main game, semuanya dikerjakan di kamar. Karena itu, kamar yang nyaman jadi penting buat kita. Kamar yang nyaman akan membuat mood selalu baik dan bisa membuat lebih nyaman.

Itu mengapa sebagai orang rela capek-capek mendekorasi kamarnya seindah mungkin. Untuk menghias kamar kamu enggak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli pernak-pernik baru.

Manfaatkan saja barang-barang sisa, seperti kertas kado misalnya. Kadang kamu hanya menggunakan sebagian saja dari gulungan kertas kado yang dibeli. Daripada dibuang usai digunakan untuk membungkus kado, lebih baik sisanya kamu gunakan untuk mencoba beberapa cara menghias kamar.

Berikut cara menghias kamar dengan kertas kado.

Cara Menghias Kamar dengan Kertas Kado

1. Gantungan Dekoratif
Cara Menghias Kamar
Kamu bisa memanfaatkan kertas kado bekas untuk membuat gantungan dekoratif yang dipasang di jendela rumah, headboard, atau di pintu sebagai salah satu cara menghias kamar. Untuk mencoba cara menghias kamar dengan kertas kado seperti ini, kamu membutuhkan beberapa peralatan lain, seperti tali dan pembolong kertas. Gunakan kertas kado yang mengilap agar gantungan dekoratif tampil stylish dan elegan.


2. Pelapis Plafon Dekoratif


Cara menghias kamar ini sama halnya dengan menempelkan wallpaper. Cara menghias kamar dengan kertas kado ini juga membuat kamu berani mengekplorasi area plafon kamar.

Pemasangan kertas kado yang dilakukan juga tidak jauh berbeda dengan menempelkan kertas kado pada dinding. Bedanya kamu bebas mengisi seluruh plafon kamarmu dengan kertas kado untuk tampilan dekor ruangan yang lebih maksimal.


3. Headboard Geometris


Cara Menghias Kamar

Cara menghias kamar dengan kertas kado bekas yang satu ini dikombinasikan dengan pemanfaatan stereofoam bekas. Terlebih dahulu stereofoam dipotong-potong menggunakan cutter sesuai dengan bentuk geometri yang kamu inginkan. Setelah itu, kertas kado yang bermotif polos ditempelkan pada permukaan stereofoam. Susun bentukan geometris tersebut secara acak, sehingga menampilkan headboard dengan perpaduan warna yang dinamis.


4. Hiasan Tirai Berbentuk Kerucut

Untuk membuat hiasan dinding dari kertas kado berbentuk tirai kerucut, kamu akan memerlukan benang. Cara menghias kamar pertama, buatlah beberapa kerucut dengan menggulung kertas kertas yang telah dipotong dengan pola segitiga. Setelah itu ambil beberapa dan susun pada benang. Ulangi langkah tersebut lalu rekatkan ujung benang pada dinding hingga membentuk tirai.


5. Hiasan Dinding Pengganti Wallpaper

Cara Menghias Kamar
Cara Menghias Kamar


Jika jumlah kertas kado sisa yang kamu miliki cukup banyak, cobalah cara menghias kamar dengan kertas kado berikut ini. Aneka motif yang nampak dari kertas kado bisa menjadi aksen yang menarik untuk dinding kamarmu. Meskipun tidak memiliki daya rekat sekuat wallpaper dinding, kamu tetap bisa memasangnya menjadi hiasan dinding.

Agar tampilannya serupa dengan wallpaper, pilihlah kertas kado berbahan matte. Gunakan double-stick tape untuk menempelkannya ke dinding. Namun, cara menghias kamar dengan kertas kado seperti ini akan lebih baik diaplikasikan pada sebagian dinding karena sangat mudah untuk lepas apabila ditempelkan pada dinding yang besar.


#BANDARQ#ADUQ#DOMINO99#BANDAR66
#BANDARPOKER#POKER#CAPSASUSUN#SAKONG

No comments

Powered by Blogger.