vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Cara Manis Istri Beri Rp 2,5 Juta untuk Suami Ini Bikin Netizen Tersentuh

Foto: Twitter


VIP DOMINO, Jepang - Seorang istri asal Jepang ini punya cara manis untuk menunjukkan rasa terima kasihnya pada sang suami yang telah bekerja keras dan jadi ayah yang baik. Ia pun jadi viral dan memenangkan hati banyak netizen yang merasa tersentuh.

Belum lama ini seorang pengguna Twitter Hiroto berbagi hadiah manis yang diberikan istrinya ketika ia tiba di rumah. Pemilik akun @chanhanaaaaaa terkejut melihat sebuah amplop dengan tulisan yang berarti penghargaan. Di dalamnya berisi catatan tulisan tangan serta uang 20.000 yen atau sekitar Rp 2,5 juta.

"Saya sangat berterima kasih kepada istri saya," cuit Hiroto yang telah mendapatkan 78 ribu lebih suka.

Pada catatan itu, istri Hiroto menuliskan "Hadiah untukmu: Satu hari libur". Sang istri pun menuliskan jika Hiroto bisa menghabiskan uang tersebut sesukanya.



Cara Manis Istri Beri Rp 2,5 Juta untuk Suami Ini Bikin Netizen Tersentuh


"Beri tahu saya saat kamu memilih satu hari libur itu. Kamu dapat menghabiskan uang sesukamu (bermain pachinko, pergi ke sumber air panas, pergi makan, minum, dll. Pulanglah ke rumah kapan pun kamu mau (jangan terlalu terlambat), pada hari itu, ketika kamu berada di rumah, kamu tidak perlu melakukan apapun," tulis istri Haroko di suratnya.

"Ini adalah hadiah untukmu karena menjadi ayah yang selalu bekerja keras setiap hari. Terima kasih selalu," imbuhnya.


Seperti dilansir dari Nextshark, Hiroto dan istrinya menikah pada akhir 2017. Kemudian, musim semi lalu, pasangan muda itu menyambut kelahiran anak pertama mereka. Banyak netizen sangat tersentuh oleh aksi yang dilakukan istri Hiroto. 

"Bahkan lebih dari uang, itu surat yang terasa istimewa. Kamu bisa tahu seberapa dalam cintamu satu sama lain," komentar netizen.

"Saya membaca hal pertama ini di pagi hari, dan itu sangat menyentuh. Saya yakin Anda berdua akan selalu bahagia bersama," tambah netizen lainnya.


#BANDARQ#ADUQ#DOMINO99#BANDAR66

No comments

Powered by Blogger.