vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads



indovip88.com – Kembali tanah air dikejutkan oleh kabar dari pesawat milik TNI AU, Hercules yang jatuh di Medan, pada tanggal 30 Juni 2015, kesekian kali TNI Angkatan Udara kecolongan oleh tragedi jatuhnya pesawat Hercules salah satu saat ini di Indonesia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber sebenarnya lampau hari sudah pernah terjadi berkali-kali tragedi Hercules di Indonesia.

Kurang lebih enam kali kecelakaan pesawat Hercules di tanah air dan bertambah menjadi tujuh kecelakaan pesawat Hercules bertepatan tanggal 30 Juni 2015 kemarin.

Dimana pesawat tersebut jatuh tepat di Jl. Jamin Ginting, Medan yang berdekatan dengan Bandara Polonia dengan No. reg A-1310, Lantas seperti apa cerita dan kapan aja tragedi Hercules jatuh sebelumnnya? simaklah berikut ini informasinya:


Hercules C130 30 Juni 2015

Kabar terbaru pesawat Hercules C130 yang mengangkat logistik jatuh dan menepah bangunan ruko di Jl. Jamin Ginting, Medan. Dimasa pesawat yg baru aja take off dari lapang udara Suwondo, Medan, pada waktu 11.48 WIB.

Lalu 2 menit kemudian, atau tepat waktu 11.50 WIB, pesawat itu jatuh. Pesawat itu jatuh tepat diatas perumahan yg sdg dalam pembangunan, Peristiwa ini memicu beberapa rumah yg sdg dibangun di wilayah itu terbakar.


Hercules L100-30 (20 Mei 2009)

Tak pernah terlupakan dengan No. A1325, pesawat Hercules L100-30 yg mengangkut banyak anggota TNI beserta keluarga. Pesawat yg diawaki Mayor Penerbang Danu Setiawan, membentur permukiman & ladang sampai terbakar yg menewaskan sembilan puluh penumpang dan dua warga lokal permukiman.


Hercules L100 (20 Desember 2001)

Pesawat Hercules L100 milik TNI Angkatan Udara dengan No. A-1329 tersebut terbakar lantaran 
landing overshoot atau tdk sempurna di Lapang Udara Malikul Saleh. Pesawat yg diawaki Kapten Rida Hermawan tersebut sedang mengangkut delapan puluh penumpang. Namun, patut disyukuri karena tidak memakan korban jiwa.


Hercules C130 (5 Oktober 1991)

Disaat seluruh anggota TNI sedang merayakan HUT ABRI yg ke 46, Nasib sial melanda Hercules C130 dengan No. A-1234, mengalami kecelakaan yg menelan lebih dari seratus nyawa tewas saat sesudah take off dari Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma, Dimana pesawat ini diawaki oleh Mayor Syamsul.


Hercules C130 (21 November 1985)

Pesawat yang dipakai untuk intai oleh maritim, Hercules C130 milik TNI Angkatan Udara mengalami kecelakan dan jatuh di wilayah Sigedang, Gunung Sibayak. Pesawat dengan No. ekor T-1322 ini membentur gunung dalam jalur Medan dan Padang yang memakan korban sepuluh awak pesawat tewas.


Hercules C130 AURI (16 September 1965)

Hercules C130 milik AURI, namun sekarang menjadi TNI AU dengan No. T-1306 jatuh tertembak oleh pasukan sendiri. Menurut informasi yg di dapat, sebelumnya pesawat yg diawaki oleh Mayor Soehardjo & Kapten Erwin Santoso itu jatuh, banyaknya penumpang & awak terjun dari pesawat, syukur semuanya selamat.


Hercules C130 (3 September 1964)

Pesawat Hercules C130 milik AURI sekarang dikenal TNI AU dengan No.reg T-1307 & diawaki Letkol Djalaludin Tantu dikabarkan hilang saat mengalami lose kontak yang bertepatan operasi Dwikora.

Diduga, pesawat yg mengangkut empat puluh Pasukan Gerak Tjepat itu terjatuh di perairan Selat Malaka, akibat dari terbang rendah utk menghindari radar lawan.



No comments

Powered by Blogger.