vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

7 Sungai Terunik di Indonesia, Merasakan Sensasi Menelusuri Amazon di Sungai Maron

INDOVIP88 -  Jika biasanya pantai menjadi destinasi tujuan ketika berlibur, kamu juga bisa memilih sungai sebagai destinasi berlibur lho.

Ya, Indonesia punya beberapa destinasi wisata sungai yang wajib kamu coba. Tidak hanya indah, kamu juga bisa merasakan sensasi mulai dari berselancar layaknya di pantai, menjelajahi gua bawah tanah lewat sungai hingga merasakan sensasi tempat-tempat di luar negeri.

1* Sungai Mahakam, Kalimantan Timur


Jika kamu ingin merasakan sensasi menyaksikan lumba-lumba berenang secara langsung, maka tak perlu jauh-jauh ke Jamaika. Di Sungai Mahakam, Kutai Barat, kamu pun bisa menyaksikan lumba-lumba secara langsung.

Pada musim tertentu, daerah Sungai Mahakam akan dikunjungi spesies lumba-lumba yang biasa disebut oleh masyarakat sekitar dengan nama Pesut Mahakam. Lumba-lumba air tawar ini sering dijumpai pada pagi hari dan sore hari. Tidak hanya lumba-lumba, kamu pun bisa menyaksikan hewan-hewan nliar lain yang memukau di sini.

2* Sungai Martapura, Kalimantan Selatan


Kamu ingin menikmati sensasi pasar terapung seprti di Pattaya, Thailand? Di sungai Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan kamu pun bisa menemukan pasar terapung layaknya di Thailand. Pasar terapung Lok Baintan merupakan pasar terapung yang masih tradisional.  Para pedagang biasanya berdagang dengan perahu tradisional yang disebut jukung.

3* Sungai Ayung, Bali


Di Ubud, Gianyar, ada sebuah sungai yang indah bernama Sungai Ayung. Sungai yang satu ini telah lama memukai wisatawan dengan keindahannya.

Bahkan ada sebuah resor di dekat sungai tersebut yang menawarkan spa di pinggir sungai. Pengunjung yang ingin menikmati spa akan ditidurkan di atas batu kali yang besar pinggir sungai. Selanjutnya pengunjung akan dipijat diiringi kicauan burung-burung.

4*Sungai Kampar, Riau
 


Di Sungai Kampar, Riau kamu bisa menikmati sensasi berselancar dengan ombak tinggi. Letaknya yang tidak jauh dengan laut membuat sungai ini kerap disinggahi ombak. Pada waktu-waktu tertentu, kamu bisa menemukan ombak tinggi yang dapat digunakan untuk berselancar.

Masyarakat sekitar menyebut ombak besar dengan nama Bono. Saat bulan purnama penuh, Bono dapat mencapai ketinggian tiga meter.

5* Sungai Maron, Pacitan




Ingin merasakan sensasi menyusuri Amazon dari pinggir sungai? Tak perlu jauh-jauh datang ke Brasil. Kamu cukup datang ke Desa Dersono, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan. Dari desa tersebut, kamu bisa menyusuri sungai Maron yang bermuara ke Pantai Ngiroboyo.

Sepanjang perjalanan, kamu akan disuguhi pemandangan jajaran pohon kelapa serta pohon-pohon yang lebat dan rapat layaknya di Amazon. Di Pantai Ngiroboyo, kamu juga disuguhi kejutan lain yakni pantainya berpasir hitam.


6* Sungai Cijulang, Pangandaran



Namun seorang warga Prancis pernah menyebut tempat ini sebagai Green Canyon. Sejak itu nama tersebut melekat pada sungai yang terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Jawa Barat.

Sungai ini diapit oleh dua bukit dan rerimbunan pepohonan. Airnya berwarna hijau jernih. Kamu bisa berenang untuk menikmati keindahan sungai ini secara langsung. Kamu juga bisa naik perahu jika ingin bersantai menikmati pemandangan sungainya.

7* Sungai Kalisuci, Gunung Kidul



Cave tubing berarti menjelajahi gua dengan rafting. Tempat cave tubing yang terkenal adalah di gua-gua Selandia Baru. Namun kamu tak perlu jauh-jauh ke Selandia Baru, karena di Kalisuci, Gunung Kidul, kamu pun bisa menikmatinya.

Berbekal perlengkapan seperti helm pelindung, jaket pelampung, dan ban karet, kamu akan diajak menyurusi sungai bawah tanah.  Sesekali kamu juga mesti melewati lorong gelap gua bawah tanah.



♥♦♣♠ VIP DOMINO ♠♣♦♥

8 GAME IN USER ID 1 :
- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar66

Nikmati Bonus-Bonus Melimpah Yang Bisa Anda Dapatkan Di
Situs Kami VIPDOMINO Situs Resmi, Aman Dan
Terpercaya ^^ Keunggulan VIPDOMINO :
- Rating Kemenangan Terbesar
- Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5
Hari 0.3%
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup 15%
- Minimal Deposit Hanya Rp20.000,- & Withdraw Rp20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan
Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Proses Deposit / Withdraw Cepat
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain
Di Seluruh Indonesia,
- NO ADMIN , NO ROBOT 100% Player Vs Player
Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
- Permata 
- Panin
Jadi Tunggu apa lagi ?
Ambil Gadgetmu Dan Bergabung Bersama Kami
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
BBM : D8EB96DA
WA : : +62 852-5967-8372
LINE : INDOVIP88
ATAU
 KLIK GAMBAR DI BAWA INI
UNTUK MENDAFTAR

Link Alternatif Kami : 










1 comment:

  1. ♥ ♠ OPERA99. NET ♠ ♥

    OPERA99. NET SITUS KARTU TARUHAN ONLINE TERPERCAYA DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI!!

    ♥ BONUS ISTIMEWA ♥
    BONUS ROLINGAN TERBESAR 0.3 %
    SETIAP 5HARI SEKALI

    BONUS REFFERAL TERBESAR 15 %
    SETIAP 10HARI SEKALI

    100% Player VS Player
    TERSEDIA 8 PERMAINAN TERFAVORIT:
    * BANDARQ
    * ADUQ
    * BANDARPOKER
    * POKER
    * DOMINO99
    * CAPSASUSUN
    * SAKONG
    * BANDAR66

    PENDAFTARAN GRATIS
    MINIMAL DEPOSIT Rp. 20.000,-

    TRANSAKSI MUDAH DI 5 BANK BESAR :
    ♣ BCA
    ♣ BNI
    ♣ BRI
    ♣ MANDIRI
    ♣ DANAMON
    NB : SEMUA BANK ONLINE 24JAM SETIAP HARI.

    LINK ALTERNATIF :
    ♦ www.opera99. info
    ♦ www.opera99. org
    ♦ www.opera99. net

    TUNGGU APA LAGI GUYSS..
    LET'S JOIN WITH US AT OPERA99. NET

    ReplyDelete

Powered by Blogger.