vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

5 Makam Paling Megah di Dunia, Satu di Antaranya Ada di Indonesia

INDOVIP88 - Pemakaman merupakan sebuah tempat peristirahatan terakhir orang meninggal dunia. biasanya makam selalu memiliki kesan horor dan mistis, ternyata ada beberapa makam yang memiliki kesan sangat mewah di dunia.

Berikut sudah kami Rangkum 5 Makam Paling Megah di Dunia dan kami lansir dari TribunTravel.Com

1* Valley Of The King


Valley of The King berada di sepanjang tepi sungai Nil, tepatnya diseberang Luxor, Mesir. Valley of The King ini di kenal saat ditemukan makan Raja Tutankhamun atau Raja Tut. Saat mengunjungi Valley of The King, kamu akan banyak menemukan artefak dalamnya. Artefak di dalam Valley of The King merupakan Artefak paling religius di dunia

2* Taj Mahal


Taj Mahal nerupakan sebuah makam yang menjadi monumen pembuktian cint dari suami kepada istri. Diketahui makam Taj Mahal dibangun oleh Shah Jahan ketika sang istri meninggal dunia saat melahirkan anaknya. Taj Mahal ini di bangun di sebuah taman yang rimbun tepi Sungai Yamuna.

Bangunan Makam ini sangat megah dengan bentuk yang penuh lengkungan dan marmer putih. Banyak batu mulia dan ukiran kaligarafi dari  ayat Al-Qur'an di Interior bangunannya.

3* Royal Mausoleum

Royal Mausoleum merupakan sebuah makam yang di khususkan untuk Keluarga Kerajaan Britania Raya. Royal Mausoleum juga dijadikan tempat pemakaman Ratu Victoria dan Pangeran Albert.

Makam Royal Mausoleum dibangun di sebuah lahan taman yang kuas dan asri. Diketahui pembangunan makam ini menguras biaya hingga 20 US Dollar Amerika pada 1861.

4* San Diego Hills

San Diego Hills merupakan makam megah di Indonesia yang berada di Jawa Barat, San Diego Hills juga di jadikan sebagai tempat wisata para pelancong. Harga petak pemakaman di San Diego Hills dibanderoi mencapai Rp 6 milliar. Tokoh Indonesia juga di makamkan di San Diego Hills, seperti Olivia Dewi, Rae Sita Supit, hingga Toeti Ahitama.

5* Biara Westminster

Biara Westminster dulunya adalah sebuah gereja yang memiliki aritektur Gothic. Biara Westminster digunakan sebagai penobatan Raja dan Ratu Inggris. Kemudian Biara Westminster beralih fungsi sebagai tempat pemakaman bagi orang yang memiliki hubungan dengan biara, seperti pendeta hingga bangsawan.

Warga Inggris yang dimakamkan di Biara Westminster merupakan dia yang dianggap sebagai orang kehormatan.





♥♦♣♠ VIP DOMINO ♠♣♦♥

8 GAME IN USER ID 1 :
- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar66

Nikmati Bonus-Bonus Melimpah Yang Bisa Anda Dapatkan Di
Situs Kami VIPDOMINO Situs Resmi, Aman Dan
Terpercaya ^^ Keunggulan VIPDOMINO :
- Rating Kemenangan Terbesar
- Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5
Hari 0.3%
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup 15%
- Minimal Deposit Hanya Rp20.000,- & Withdraw Rp20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan
Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Proses Deposit / Withdraw Cepat
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain
Di Seluruh Indonesia,
- NO ADMIN , NO ROBOT 100% Player Vs Player
Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
- Permata 
- Panin
Jadi Tunggu apa lagi ?
Ambil Gadgetmu Dan Bergabung Bersama Kami
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
BBM : D8EB96DA
WA : : +62 852-5967-8372
LINE : INDOVIP88
ATAU
 KLIK GAMBAR DI BAWA INI
UNTUK MENDAFTAR

Link Alternatif Kami : 
IndoVip88.Com
IndoVip30.Com
SakongVip.Com


1 comment:

Powered by Blogger.