vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

3 Seleb Meninggal di lokasi Syutting...



Inilah daftar Artis yang meninggal di lokasi Syuting. Dilansir dari IndoVIP88,

1. Justin Carter


Kabar duka tengah meliputi keluarga Justin Carter. Penyanyi bergenre country ini meninggal di lokasi syuting pada 21 Maret 2019. Melansir dari USA Today, ia meninggal akibat tertembak sebuah pistol yang seharusnya digunakan sebagai properti musik videonya. Ucapan belasungkawa pun terus dilayangkan bagi pria berusia 35 tahun ini.

2. Jon James


Jon James McMurray, seorang rapper dan musikus dari Kanada, tewas seketika setelah terjatuh dari pesawat saat melakukan syuting untuk video klip terbarunya. Penyanyi berusia 33 tahun itu meninggal saat melakukan adegan nge-rap sembari bejalan di sayap pesawat. Rupanya, ia melangkah cukup jauh ke sayap pesawat dan menyebabkan pesawat Cessna kecil oleng yang kemudian tak dapat dikendalikan oleh pilot. Jon yang tidak menggunakan pengaman apa pun jatuh dan langsung meninggal.

3. Brandon Lee


Anak dari aktor dan legenda seni bela diri Bruce Lee, Brandon Lee ditemukan tewas di lokasi syuting film The Cow. Sama seperti Justin Carter, Brandon Lee juga meninggal akibat tertembak pistol dari properti film tersebut.

Meski sempat dilarikan ke Pusat Medis Regional New Hanover di Wilmington, North Carolina, dan menjalani operasi selama enam jam, upaya untuk menyelamatkannya tidak membuahkan hasil. Brandon Lee pun dinyatakan meninggal saat berusia 28 tahun.

1 comment:

  1. ♥ ♠ OPERA99. NET ♠ ♥

    OPERA99. NET SITUS KARTU TARUHAN ONLINE TERPERCAYA DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI!!

    ♥ BONUS ISTIMEWA ♥
    BONUS ROLINGAN TERBESAR 0.3 %
    SETIAP 5HARI SEKALI

    BONUS REFFERAL TERBESAR 15 %
    SETIAP 10HARI SEKALI

    100% Player VS Player
    TERSEDIA 8 PERMAINAN TERFAVORIT:
    * BANDARQ
    * ADUQ
    * BANDARPOKER
    * POKER
    * DOMINO99
    * CAPSASUSUN
    * SAKONG
    * BANDAR66

    PENDAFTARAN GRATIS
    MINIMAL DEPOSIT Rp. 20.000,-

    TRANSAKSI MUDAH DI 5 BANK BESAR :
    ♣ BCA
    ♣ BNI
    ♣ BRI
    ♣ MANDIRI
    ♣ DANAMON
    NB : SEMUA BANK ONLINE 24JAM SETIAP HARI.

    LINK ALTERNATIF :
    ♦ www.opera99. info
    ♦ www.opera99. org
    ♦ www.opera99. net

    TUNGGU APA LAGI GUYSS..
    LET'S JOIN WITH US AT OPERA99. NET

    ReplyDelete

Powered by Blogger.