vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Sebulan Berlalu, Barang Pesanan dari JD.ID belum Sampai

Saya membeli ponsel Xiaomi di JD.ID dengan nomor pesanan 247151668 pada tanggal 16 Desember 2018. Dari status aplikasi tanggal 18 Desember 2018, telah selesai sorting di DC Marunda, namun sampai hari ini tidak ada pergerakan atau kabar apapun dari pengiriman barang tersebut.

Tanggal 25 Desember 2018, saya mengirimkan email keluhan, tetapi tidak mendapat balasan. Kembali saya kirim email tanggal 14 Januari 2019, namun hanya dibalas dengan permohonan maaf serta diminta menunggu. Saya juga sudah komplain melalui live chat di aplikasi dan telepon customer service, diinformasikan pesanan berlebih saat Harbolnas bulan Desember 2018, maka mereka ada kendala pengiriman.
Tetapi kenapa sampai satu bulan tidak bisa selesai ? Saya bermaksud batalkan pesanan saya tersebut, tetapi customer service mengatakan harus menunggu barang dikirim, barulah mengajukan pembatalan. Menurut saya itu tidak masuk akal. Sampai saat ini JD.ID tidak bisa mengatakan kapan barang akan dikirimkan dan tidak ada pemecahan masalah sampai saat ini.

Felix
Nomor pesanan 247151668

(28/01/2019)
Jawaban

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Felix

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Felix pada 28 Januari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa dikarenakan adanya periode promo akhir tahun, maka terjadi lonjakan pesanan yang mengakibatkan adanya kepadatan pengiriman di armada logistik.

Dikarenakan produk telah ada di jasa pengiriman saat konsumen mengajukan pembatalan, maka proses pengembalian dana membutuhkan waktu lebih. Saat ini refund telah kami proses pada 7 Februari 2019, konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

No comments

Powered by Blogger.