vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Gadis 13 Tahun di China Hasilkan Rp21 Juta dari Jasa Pembuatan Pekerjaan Rumah

https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 26 18 2023022 gadis-13-tahun-di-china-hasilkan-rp21-juta-dari-jasa-pembuatan-pekerjaan-rumah-MEfOxH13JZ.jpg
INDOVIP88 - CHONGQING – Seorang gadis 13 tahun di Chongqing, China menjadi viral setelah jasa membantu mengerjakan pekerjaan liburan sekolah yang ditawarkannya kepada siswa lain beredar di media sosial China. Bahkan, gadis itu mendapatkan begitu banyak permintaan untuk jasanya dan berhasil menghasilkan hampir 20.000 yuan (sekira Rp21 juta) selama liburan panjang sekolah .

Untuk mendapatkan pelanggan, gadis itu menawarkan jasanya melalui akun e-commerce milik ibunya tanpa sepengetahuan sang ibu. Dia bahkan menyertakan sampel hasil pekerjaan rumahnya sebagai bentuk testimoni bagi para pelanggan potensialnya.
Karena tulisan tangannya sangat rapi, gadis itu mulai kebanjiran pesanan untuk melakukan pekerjaan rumah. Dia bekerja keras untuk menyelesaikan semua pesanan itu dan sebagai gantinya, dia menghasilkan uang dalam jumlah yang cukup besar, bahkan menurut laporan World of Buzz, Selasa (26/2/2019) lebih besar dibandingkan sebagian pekerja lulusan universitas.
Sayangnya, setelah libur sekolah berakhir, salah satu guru dari pelanggannya mengenali tulisan tangan gadis itu dan mengetahui bahwa pekerjaan rumah siswanya dikerjakan melalui pesanan jasa gadis tersebut. Karenanya, pelanggan tersebut kemudian meminta uangnya dikembalikan karena merasa tertipu, tetapi gadis yang namanya tidak disebutkan itu menolak karena dia telah menghabiskan banyak waktu dan tenaga mengerjakan pekerjaan rumah pesanan pelanggan tersebut.
Pelanggan yang marah itu kemudian melaporkan akun gadis itu, yang menyebabkannya diblokir. Hal itu menarik perhatian ibu gadis itu yang kemudian menginterogasinya mengenai “bisnis sampingan” yang dilakukannya. Geram dengan kelakuan putrinya, sang ibu bahkan menyita semua uang hasil jerih payah gadis itu.
Namun, gadis itu tampaknya sama sekali tidak menyesali bisnis jasa pembuatan pekerjaan rumahnya. Dia bahkan membela diri, mengatakan bahwa tidak ada yang salah menghasilkan uang dengan keahliannya sendiri dan bahwa dia sebenarnya menghasilkan uang yang lebih besar dari ibunya.







No comments

Powered by Blogger.