vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Seekor Kucing Diangkat Menjadi "Bangsawan" di Sebuah Kastel di Jepang


VIP DOMINO99 - OKAYAMA – Seekor kucing lucu telah diangkat menjadi “bangsawan” pengurus sebuah kastel bersejarah di barat Jepang, menarik kunjungan para turis dan membantu daerah itu pulih dari bencana hujan mematikan yang terjadi tahun lalu.

Kucing yang diberi nama Sanjuro itu mendapatkan gelarnya pada 16 Desember di Kastel Bitchu Matsuyama di Takahashi, Prefektur Okayama setelah melarikan diri dari rumah pemiliknya dan menetap di sana.
Kastel yang dibangun pada 1240 di atas gunung setinggi 430 meter itu adalah kastel dengan menara tertinggi di Jepang. Berdasarkan keterangan dinas pariwisata Okayama, pada pagi di musim gugur dan musim dingin, lautan awan akan terlihat di lembah di bawah kastel membuatnya seakan melayang.
Kucing berusia tiga tahun yang diberi nama berdasarkan nama samurai setempat, Tani Sanjuro itu sebelumnya adalah kucing piaraan dari Megumi Nanba. Sanjuro lari dari rumah majikannya di Takahashi setelah hujan deras menyebabkan banjir dan longsor di sebagian wilayah Jepang barat.
Sepekan kemudian, Sanjuro ditemukan oleh seorang pria yang bekerja di kastel, yang terletak sekira 6 kilometer dari rumah Nanba. Pria itu mulai memberi makan kucing, yang mulai menetap di bangunan bersejarah itu.
Terpesona oleh Sanjuro, Hideo Aihara, direktur eksekutif asosiasi pariwisata lokal yang mengelola kastel itu, memutuskan menjadikannya sebagai maskot promosi. 
Nanba, yang mendengar kucingnya tinggal di kastel dan datang untuk menjemputnya pada pertengahan Oktober, kemudian setuju untuk memberikan Sanjuro kepada asosiasi pariwisata. Rangkaian peristiwa ini berujung pada Sanjuro mengambil peran barunya sebagai “bangsawan kucing” di Kastel Bictchu Matsuyama.
Berkat Sanjuro, jumlah pengunjung ke kastil - yang telah menurun karena bencana - pulih dengan cepat. Berdasarkan data asosiasi, angka pengunjung pada Oktober bahkan melampaui angka tahun sebelumnya.
“Dia adalah penyelamat kami saat dia membawa kembali pengunjung. Kami akan merawatnya dengan baik sebagai perwakilan baru kastil, ”kata Aihara.



No comments

Powered by Blogger.