vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Pesan Psikolog tentang Artis yang Dihina oleh Nitizen.

Ilustrasi prostitusi online. Foto: Andhika Akbarayansyah

BOSVIP99 - Nama Vannesa Angel jadi perbincangan hangat setelah dirinya terciduk olisi terlibat dalam prostitusi online.Kasus yang menjerat artis FTV ini pun jadi bahan guyonan dan ejekan nitizen.

Sempat di tangkap oleh Malpoda Jatim terkait kasus Prostitusi online,Vannesa Angel masih berstatus sebagai saksi.namun , sayangnya kasus prostitusi yang melibatkan VA ini membuat banyak nitizen yang berkomentar dan menilai negative tentangnnya.

"Sudah tidak Populer , dan bertahan dengan gaya mewah ya? mau ga mau jual diri,Mungkin otaknya dangkal mengandalkan wajah dan body miris ,: tambah Nitizen lainnya.

REGISTER ----> >>>KLIK DISINI<<<

Banyak cacian dari nitizen untuk Vannesa Angel ini disayangkan oleh Psikolog klinis dan Forensik Kasandra Putranto .Menurutnya,Masyarakat seharusnya tidak menyudutkan Vannesa Angel.

Kasandra menjelaskan bahwa pelaku yang terlibat dalam prostitusi adalah saksi korban yang tidak akan terkena hukum ,Hanya saja paling berat bagi pelaku adalah hukuman sosial.

Ă„bis dibully nitizen ,Kasian loh perempuan itu ibu bangsa,harus dilindungi dari praktik macam ini.Karena keterbatasan pengetahuan dan pengendalian dirinya ,Ingin jadi terkenal inigin tampil maksimal ,ingin masuk ke dunia gemerlap ,Mereka dimanipulasi ,ungkap Kasandra saat dihubungi .

Kasandra menambahkan bahwa banyak artis muda yang terjebak masuk ke prostitusi online ia pun mengungkapkan fenomena bahwa di dunia artis kerap terjadi jebakan demi kemnsyuran dan ketenaran sehingga ikut dalam lingkaran human trafficking.



No comments

Powered by Blogger.