vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Paris Menduduki Peringkat Teratas Kota Tersehat di Dunia


VIP DOMINO99 - Paris dinobatkan sebagai kota tersehat di dunia menurut situs Travel Supermarket. Gelar itu diberikan dengan melihat berbagai aspek mulai dari jumlah spa dan studio yoga hingga pilihan tempat makan bagi para vegan dan ruang terbuka hijau.


Sebagaimana diberitakan AFP, Jumat (11/1/2019) pemeringkatan tersebut didasarkan pada data dari sumber-sumber seperti kelompok riset pasar Euromonitor International, TripAdvisor, Yelp dan World Weather and Climate.
Angka-angka dibagi dengan ukuran masing-masing kota untuk mengungkapkan angka kepadatan per kilometer persegi. Analis juga melihat rata-rata waktu paparan sinar matahari per tahun dan biaya rata-rata untuk menginap di hotel semalam.
Kota-kota tersebut kemudian diberi skor untuk membuat peringkat dalam 50 kota tersehat di dunia.
Terlepas dari reputasinya soal makanan dengan krim dan mentega serta populasi perokok yang tinggi, Paris dinilai mampu mengimbangi hal tersebut dengan jumlah spa yang mengesankan sebanyak 894, taman dan ruang terbuka hijau sebanyak 139, dan pilihan restoran vegan sebanyak 1.305 restoran.
Kota dengan julukan kota cahaya ini juga memiliki 14 ruang olahraga dan 18 tempat yoga dan pilates.
Selain itu, di urutan kedua terdapat kota Chiang Mai yang berada di Thailand dengan skor 59,6, dan dikatakan memiliki hampir tujuh spa per km persegi dan 307 restoran dengan pilihan vegan.
Urutan ketiga ditempati oleh kota Barcelona, Spanyol, yang mendapatkan skor 52,1. Kota ini memiliki 1.350 restoran vegan, 510 spa, dan 32 studio yoga dan pilates.
Selanjutnya, Kota Pattaya (Thailand) berada di urutan keempat, Vancouver (Kanada) di urutan kelima, Miami (Amerika Serikat) di urutan keenam, San Francisco (Amerika Serikat) di urutan ketujuh, dan Lisbon (Portugal) di urutan kedelapan. Kota Denpasar, Bali berada di peringkat kesembilan
Di posisi kesembilan ternyata kota Denpasar masuk mewakili Indonesia dan peringkat kesepuluh ditempati kota Buenos Aires yang terletak di Argentina.

No comments

Powered by Blogger.