vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Lompat ke Sungai dari Atas Jembatan, Dua Remaja Tewas Tenggelam


VIP DOMINO99 - Dua orang remaja bernama Dafa (14) dan Imam (17) terpaksa harus meregang nyawa di sungai Drajat, Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Minggu (20/1/2019). Mereka tewas tenggelam saat berenang di sungai tersebut.

Menurut seorang saksi mata bernama Egi Prayogi (30), saat itu mereka dan kedua temannya pergi ke sungai Drajat untuk berenang. Namun sialnya, ketika Imam dan Dafa meloncat dari atas jembatan di samping rel kereta api, mereka langsung tenggelam.
"Waktu saya lihat, kedua korban masih geter atau kritis. Mereka langsung dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon," ujar Egi, 
Egi menceritakan, ketika kejadian bapak dari salah satu korban dan warga sekitar sudah berusaha menolong. Akan tetapi, saat hendak menyelamatkan anaknya, ia malah ikut tenggelam.
"Saya langsung menelepon Comand Center 112, saat itu sudah ada warga dan si Bapaknya berusaha menolong. Tapi si Bapaknya juga ikut tenggelam," ucap dia.

Sementara itu, BPBD Kota Cirebon dibantu Dinas Pemadam Kebakaran, PSC 119, Satpol PP, Polres Cirebon Kota, bersama warga berhasil mengevakuasi korban dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon.
Sementara itu, menurut Pusdal Ops BPBD Kota Cirebon Aji Akbar mengatakan, saat melakukan proses evakuasi, tim penyelamat terkendala oleh arus dalam sungai yang cukup deras. Korban pertama yang ditemukan adalah Imam pada Pukul 13.22 WIB. Sedangkan Dafa ditemukan pada Pukul 13.33 WIB.
"Iya korban tidak tertolong," ujarnya, saat dihubungi, pada Minggu (20/1/2019) sore.
Dirinya menambahkan, korban sempat terbawa oleh arus sungai, namun untungnya kedua korban tidak terseret terlalu jauh dari lokasi kejadian.
"Kedalaman sungai diperkirakan mencapai 5 meter lebih dengan sedimentasi lumpur yang cukup dalam," pungkasnya.


No comments

Powered by Blogger.