vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Kisah Balita Hilang di Hutan yang Mengaku Dijaga Beruang Baik Hati


   Seorang bocah laki-laki berusia tiga tahun di North Carolina, dilaporkan selamat setelah dirinya dinyatakan hilang selama dua hari di tengah kondisi cuaca yang beku.

Kabar yang disampaikan kepada media dari pihak kepolisian setempat menyebut, balita itu mengaku kepada petugas dan keluarganya bahwa seekor beruang baik hati telah menjaganya.

Selain itu, hewan buas ini juga selalu berada di sisinya. Tak pernah meninggalkannya seorang diri.

Sewaktu menerima laporan terkait raibnya balita malang bernama Casey Hathaway ini, tim penyelamat langsung menelusuri hutan yang dimaksud.

Ia ditemukan sedang menangis dan terjerat dalam semak berduri pada Kamis malam, 24 Januari 2019. Kondisinya kedinginan dan basah kuyup.

Hathaway dilaporkan hilang pada hari Selasa pekan lalu dalam kondisi cuaca yang sangat buruk, sehingga pencarian pada hari Rabu harus dibatalkan.

Ternyata ia beruntung, ada bantuan dari alam, di mana negara bagian ini menjadi rumah bagi banyak beruang hitam.



Kenapa Bisa Hilang?


Chip Hughes mengatakan, Hathaway sedang bermain dengan dua anak lain di halaman belakang neneknya di Ernul pada hari Selasa, tetapi tidak kembali bersama ke rumah masing-masing.

Kondisi cuaca yang ekstrem, yakni di bawah 20 derajat Fahrenheit, membuat pencarian Hathaway dilakukan secara serius. Bahkan polisi sampai menerjunkan helikopter, pesawat tanpa awak (drone), unit K-9 dan penyelam, serta ratusan sukarelawan.

Pada hari Kamis, saat ia ditemukan, angin dan hujan menjadi amat mengerikan, sehingga pihak berwenang mendesak sukarelawan untuk tak terlibat di dalam penyisiran tersebut.

"Dia (Hathaway) selamat," kata Chip Hughes pada hari Jumat, 25 Januari 2019.

"Penyelamat harus menyeberangi air setinggi pinggang untuk mencapai titik di mana ada bocah itu, yang punya tinggi 2 kaki 2 inci (66 cm)," pungkasnya.

Saat berada di tangan tim penyelamat, balita itu hanya mengalami luka gores kecil, kehausan dan ingin segera bertemu ibunya.





No comments

Powered by Blogger.