vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

10#years Challenge menjadi viral di tahun 2019



BOSVIP99 - 2019 diwarna dengan tantangan baru di dunia maya .Tantangan ini bernama "10 years challenge"

Tantangan tersebut , mengajak warga net untuk menggunakan kedua foto mereka di waktu yang berbeda dalam kurun waktu 10 tahun yang lalu atau bisa disebut foto jadul di masa lalu dan foto terbaru di tahun terbaru.

10 years challenge sendiri dimulai di instagram dimana beberapa penggunanya menggungah foto di Feed dan stories.

Tak berhenti di situ saja ,10 years challenge juga sangat mudah kamu hanya perlu mencari foto jadul kamu yang 10 tahun lalu saat kami mengambil foto dan kedua nya di edit berdampingan cth thn 2009 dan tahun 2019  nah disitu kalian kalian tinggal mengupload ke media sosial kalian saja seperti Facebook , Instagram ,atau bisa kalian abadikan di smart phone kalian.

Atau kalian juga bisa memilih salah satu foto dari 2009 dan mengambil foto terbaru kalian di tahun ini .Setelahnya,kamu unggah kedua Foto tersebut di media sosial  dengan tagar 10#years Challenge.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
♥♦♣♠ VIP DOMINO ♠♣♦♥ Segera Daftarkan Diri Anda & Nikmati Sensasi Kemenangan Besar Bersama IndoVIP88. com?? Situs Poker Online yang Sangat Terpercaya, Dengan Kartu Terbaik & Mudah Menang Pastinya :* Memberikan Bonus Rollingan Terbesar Untuk Setiap Hari nya & Referral Seumur Hidup Di Hari Jumat :* Menyediakan 8 Macam Permainan Dalam 1 User ID : * Poker * Domino99 * Adu Q * Bandar Q * Bandar Poker * Sakong * Capsa Susun * Bandar 66 Untuk Deposit Juga Terjangkau Sekali Hanya 20rb Saja Bos ?? Tersedia Berbagai Fasilitas Bank Online : * BCA * MANDIRI * DANAMON * BNI * BRI * PERMATA * PANIN Jika Butuh Bantuan Atau Untuk Informasi Lainnya, Bisa di Konfirmasi ke : - BBM : D8EB96DA / 2B8EC0D2 - Skype : Vip_Domino - WHATSAPP : +6282199672348 - LINE : IndoVIP88 - No Hp : +855-9649-71342 Salam Hangat dan WD dari IndoVIP88. com

No comments

Powered by Blogger.