vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Kemenangan Jorge Lorenzo dengan Ducati di MotoGP 2018


VIP DOMINO99 - Jorge Lorenzo bisa meraih kemenangan bersama Ducati musim ini. Rider Spanyol itu merasa telah menaklukkan dunia.

Lorenzo, yang didatangkan Ducati pada 2017, baru bisa memberi kemenangan perdana untuk timnya musim ini. Di MotoGP 2018, ia memenangi MotoGP Italia, MotoGP Catalunya, dan MotoGP Austria.

Tiga kemenangan itu diraih usai Ducati merobak bagian tangki bensinnya dan beberapa perubahan kecil. Performa oke Lorenzo akhirnya dihentikan akibat mengalami cedera, yang membuatnya melewatkan lima balapan di sisa musim.

Lorenzo mengaku begitu senang ketika melesat bersama Ducati, khususnya ketika bisa memenangi beberapa balapan. Ia bahkan merasa mampu menguasai dunia di atas Desmosedici.

"Itu sangat istimea, karena setelah satu setengah tahun sangat sulit 
dan tidak begitu beruntung. Saya pikir kemenangan nyata  pertama bisa diraih di Misano (saat terjatuh) musim lalu, ketika itu kami sangat menikmatinya," kata Lorenzo, mengomentari kemenangannya di MotoGP Italia, seperti dilansir Autosport.

"Race berikutnya (setelah di Italia) kami mengulanginya di Barcelona dengan banyak keuntungan, [finis] kedua di Brno, kemudian [meraih kemenangan] ketiga di Austria usai bertarung dengan Marc [Marquez]. Selama dua bulan, kami adalah yang terbaik. Saya merasa seperti raja dunia dan hanya nasib buruk yang menghentikan kami mendapatkan lebih banyak kemenangan dan podium."

"Hal-hal ini dapat terjadi di MotoGP karena ini adalah olahraga yang berisiko. Saya memiliki tahun-tahun yang sempurna, saya memiliki tahun yang sangat sulit seperti ini, tetapi setidaknya kami menunjukkan saya dapat mengelola motor, bisa mengendarainya dengan sangat cepat dan secara keseluruhan kami membuat GP18 mungkin merupakan motor paling lengkap dan kami harus sangat bangga dengan itu," ungkapnya.

Musim depan, Lorenzo akan meninggalkan Ducati. Ia akan pindah ke tim Honda, dan menjadi rekan setim Marquez di MotoGP 2019.


No comments

Powered by Blogger.