vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

4 Selebgram Cantik Ini Mantan Pacar Young Lex

Kedekatannya dengan sejumlah wanita cantik tak pernah lepas dari sorotan publik.


INDOVIP - Nama Young Lex belakangan kembali menjadi perbincangan publik. Kabar terbaru dirinya baru saja diketahui menjalin hubungan dengan seorang selebgram terkenal bernama Revina VT. Kabar kedekatannya terkuak melalui postingan Instagram pada 27 Desember 2018 lalu.

INDOVIP Kisah asmara Young Lex dengan sederet wanita cantik bukan kali ini saja diperbincangkan. Sebelumnya ia sempat menuai banyak cibiran pasal hubungan mesranya dengan sederet wanita.


INDOVIP Pada bulan Mei 2018, video mesra Young Lex dengan seorang wanita menjadi sorotan publik. Ia tertangkap kamera sedang bermesraan dengan si wanita di sebuah gazebo. Kemudian diketahui bahwa wanita tersebut bernama Kathy Indera.

INDOVIP Kedekatannya dengan sejumlah wanita cantik tak pernah lepas dari sorotan publik. Siapa saja wanita yang pernah dekat dengan Young Lex? Berikut ulasannya yang dirangkum INDOVIP dari berbagai sumber, Senin (31/12)

1. Meidiana Latiefah.


INDOVIP Tak banyak yang tahu hubungan Young Lex dengan Meidiana Latiefah. Cewek satu ini sempat kena bully warganet lantaran menjadi pasangan Young Lex. Namun tak jarang juga warganet yang memuji kerupawanan paras Meidiana Latiefah.


Diketahui Meidiana Latiefah sangat menyukai musik. Ia bahkan menyukai beberapa musisi legendaris dunia, mulai dari The Beatles hingga Kurt Cobain.

2. Chelsea Veronnia.


INDOVIP Young Lex juga sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita cantik bernama Chelsea Veronnia. Hubungan keduanya mulai tercium publik saat mereka kerap mengunggah momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing disertai ungkapan romantis. Diketahui bahwa Chelsea Veronnia merupakan sepupu selebgram Rachel Vennya.


3. Whitney.


INDOVIP Whitney merupakan seorang selebgram cantik juga masuk dalam daftar mantan kekasih Young Lex. Whitney dikenal sangat pandai berdandan.


Whitney sempat menjadi buah bibir warganet. Hal ini lantaran hubungannya dengan Kathy Indera, pacar baru Young Lex, sempat memanas.

4. Kathy Indera.


INDOVIP Kedekatan Young Lex dengan Kathy Indera sempat menghebohkan warganet. Sebuah video yang diunggah Young Lex bersama Kathy Indera langsung dibanjiri berbagai nyinyiran warganet.


INDOVIP Kemesraan yang ditunjukkan membuat mereka seakan tak bisa terpisahkan lagi. Saat itu Kathy Indera membeberkan hubungan keduanya. Menurutnya tak ada yang salah dengan hubungan mereka, terlebih Young Lex sudah putus dengan Whitney.



No comments

Powered by Blogger.