vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

3 Rekomendasi Tempat Liburan Hits Tahun Depan, Kamu Pilih yang Mana?



VipDomino Awal tahun segera tiba! Apa nih rencanamu untuk menyambut 2019? Travelling bisa menjadi alternatif untuk memulai tahun dengan tak biasa. Tidak perlu jauh-jauh jalan-jalan ke luar negeri, Indonesia juga punya berbagai tempat indah nan istimewa yang bisa menjadi destinasimu di tahun baru. 


Untuk kamu yang masih bingung soal budget, jangan khawatir sebab kami punya jawabannya. Namun sebelum bicara soal budget, intip dulu rekomendasi tempat liburan seru di sini:

1. Sumba


BandarQ Dari savana, pantai hingga laguna tersedia di pulau yang terletak di Nusa Tenggara Timur ini. Berbagai lokasi menarik nan tak biasa bisa kamu temukan di sini. Tak hanya itu, perutmu pun dijamin bakal dimanjakan dengan deretan kuliner khas Sumba, seperti Manggulu, Sup Ayam Waingapu atau Sayur Rumpu Rampe.

2. Bali


Domino99 Paket lengkap, tampaknya itulah sebutan yang pantas untuk destinasi satu ini. Keindahan alam dan kelezatan kulinernya tidak perlu diragukan lagi. Tidak berhenti sampai di situ, bagi kamu penyuka wisata budaya, Puri Agung Peliatan dan Ubud Villages adalah pilihan yang tepat.

3. Padang


Capsasusun Jangan ngaku penyuka kuliner Padang jika belum coba langsung makanan khas Tanah Minang di "markasnya". Selain rendang, Padang ternyata memiliki sederet kuliner penggoyang lidah lainnya lho. Tidak hanya itu, kamu pun bisa menikmati wisata alam yang memesona. Bahkan bisa kamu nikmati dari atas kendaraan.


Gimana, seru banget bukan? bagi kamu pengguna aplikasi LINE, kamu bisa jalan-jalan ke lokasi-lokasi tersebut dengan mengikuti FRESTEA Autentik Trip yang diselenggarakan dari 1 November 2018 – 31 Januari 2019. VipDomino 

Menangkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama seperti berikut:

20 paket perjalanan wisata ke Padang

20 paket perjalanan wisata Sumba

20 paket perjalanan wisata Bali

(1 paket wisata untuk 2 (dua) orang selama 4 hari 3 malam)

No comments

Powered by Blogger.