vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Waduh Ternyata ini Alasan Kenapa Banyak Cewek Cewek Cantik di Rusia yang Jomblo




VIPDomino – Rusia merupakan salah satu negara 'penghasil wanita tercantik’ di dunia. Wajah para cewek di sana bahkan menyerupai paras Barbie. Tapi anehnya, meski berwajah cantik dan punya tubuh tinggi langsing, cewek Rusia justru banyak yang masih berstatus jomblo.
Bukan tanpa sebab, beberapa hal di bawah ini diduga menjadi faktornya. Apa saja? Simak ulasannya. click here!

1. Populasi pria sedikit.

Meski menjadi negara paling luas dengan jumlah penduduk 144, 3 juta (di tahun 2016), nyatanya penduduk Rusia lebih banyak wanita. Perbandingan penduduk wanita dan pria di Rusia adalah 4:1. Hal inilah yang menyebabkan wanita Rusia banyak menjomblo.

2. Tingkat kematian pria lebih tinggi.

Selain tingkat kelahiran yang rendah, ternyata tingkat kematian pria di Rusia justru lebih tinggi dibandingkan wanita.


3. Standar pasangan yang tinggi.




Selain kedua hal di atas, yang menyebabkan wanita Rusia banyak menjomblo adalah selera mereka yang begitu tinggi. Mereka menetapkan standar tinggi untuk menjadi pasangannya. Setidaknya, cowok yang ingin menjalin kasih dengan mereka harus ganteng dan kaya.

4. Siap nikah.

Wanita Rusia termasuk wanita yang tidak suka bermain-main. Mereka inginnya langsung berkomitmen dengan pasangannya, agar bisa jelas cintanya akan lari kemana. Namun sayangnya, tidak semua pria di Rusia pengen nikah cepat dan berumah tangga.


5. Belum menemukan yang cocok.

Ini adalah salah satu faktor wanita di Rusia masih banyak yang menjomblo. Memilih pasangan tentu menjadi hal yang wajar, mengingat pasangan untuk seumur hidup. Tapi tak jarang wanita Rusia melabuhkan cintanya ke pria asing dari negara lain karena cinta dan kecocokan meski secara finansial dan tampang bisa dibilang biasa-biasa aja.


No comments

Powered by Blogger.