vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Ramalan Zodiak Bulan November 2018!


VIPDomino - Halo, November! Selamat ulang tahun bagi zodiak Scorpio. Kalian pasti nggak sabar untuk melihat seperti apa peruntungan zodiakmu bulan ini. Tenang saja, VIPDomino bakal kupas tuntas ramalan zodiak November 2018 spesial buat kamu.

Yuk, simak bareng!

Aquarius (21 Januari-18 Februari)


Berita baik buat Aquarius. Pertengahan bulan ini, kamu akan traveling menjelajahi daerah yang menantang. Buat kamu yang akan beli gadget baru, tunda dulu, ya. Ini bukan waktu yang tepat.

Keuanganmu mulai berantakan. Coba hitung lagi, apakah kamu ada hutang yang belum lunas? Jika ditunda terlalu lama, kamu akan kewalahan membayar bunganya.

Kesehatanmu oke banget, nih. Lanjutkan gaya hidup sehatnya, ya. Soal asmara, tenang saja, everything is running well.


Pisces (19 Februari-20 Maret)


Cobaan pertama bulan ini datang dari urusan asmara. Bakal ada pertengkaran kecil antara kamu dan pasanganmu, tapi ini nggak akan mempengaruhi hubungan kalian. Selama kamu masih bisa berkomunikasi dengan baik, hubungan kalian akan baik-baik saja. Bahkan, malah menjadi semakin romantis.

Di sisi lain, keuntungan akan datang berlipat bulan ini. Hal tersebut adalah pengaruh dari Jupiter yang terhubung dengan zodiakmu. Saatnya menabung ya, jangan foya-foya.

Kesehatan fisik sangat oke. Sayangnya, kamu akan terluka secara emosional. Sepertinya ada orang terdekat yang bakal menusukmu dari belakang. Jadi tetap waspada, ya!


Aries (21 Maret-19 April)


Ada beberapa masalah dengan pekerjaan pada awal bulan ini. Apapun masalah yang kamu hadapi, kamu harus tetap open minded dan menghadapi segala hal dengan pikiran positif. 

Jangan tunda liburanmu. Masalahnya, otakmu sudah lelah dan butuh penyegaran. Walaupun disibukkan dengan pekerjaan, akan ada cinta yang bersemi bulan ini untukmu yang masih jomblo.

Soal keuangan, akan sedikit terjadi pemborosan pada bulan ini. Sedihnya, uangmu tanpa sadar hanya kamu gunakan untuk barang-barang konsumtif secara impulsif.


Taurus (20 April-21 Mei)

Bulan ini kamu harus sering meluangkan waktu bersama orang yang kamu cintai. Jangan terlalu sibuk, ya.

Kamu sedang bersemangat untuk meningkatkan penghasilan sehingga banyak pekerjaan yang kamu garap dengan antusias. Namun, harus tetap konservatif dan etis, ya. Memasuk pekan kedua, harap berhati-hari karena konflik kerja sudah menantimu.

Bagi yang sudah menikah, kamu perlu menghindar dari berbagai godaan, terlebih soal keuangan. Jika ada rencana perjalanan yang kamu rencanakan bulan ini, tunda dulu hingga bulan depan.


Gemini (22 Mei-21 Juni)


Perjalanan bisnis pada awal bulan akan berjalan lancar, tapi tidak membuahkan hasil. Agar segalanya menjadi maksimal, lakukan perjalanan pada minggu kedua saja. Pada saat itu, keuanganmu  juga akan mengalami perubahan menjadi lebih baik sesuai dengan pergerakan planet Jupiter.

Kisah cintamu akan cerah dan indah selama satu bulan ini. Tetaplah menjadi orang yang pengertian dan bisa diandalkan karena sisi positifmu hanya berasal dari dua unsur tersebut.

Pekerjaanmu akan berjalan sesuai dengan aksi dan usahamu. Jika kamu cekatan, ada potensi naik jabatan. Hal sebaliknya bisa terjadi jika kamu hanya bermalas-malasan.


Cancer (22 Juni-22 Juli)

Kamu harus jadi sosok yang tangguh dan tidak boleh terpengaruh dengan omongan di luar sana. Godaan dan rintangan akan datang dalam waktu dekat, bahkan mungkin tepat hari ini. Namun, segalanya akan membaik pada minggu kedua. Kuat iman dan siapkan mental menghadapi ini.

Kamu butuh refreshing agar mendapatkan inspirasi tentang pekerjaan barumu. Cuaca buruk akan mempengaruhi kesehatanmu. Jadi sebaiknya minum multivitamin dari sekarang.

Kisah asmaramu bulan ini bikin zodiak lain iri. Kalian terlihat sangat bahagia.


Leo (23 Juli-22 Agustus)


Catat, ya. Pertengahan November ini, Leo akan bertemu dengan orang yang berpengaruh dalam kehidupannya, entah itu urusan pekerjaan atau hubungan asmara. Menjelang akhir bulan, keuanganmu akan mengalami peningkatan. Eh, tapi jangan boros, ya.

Meskipun ramalan zodiakmu bulan ini akan berakhir dengan bahagia, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan, seperti kesehatan dan rasa sepi.

Begitulah. Leo akan mengalami kegalauan karena suatu hal. Bahkan, teman-teman yang hadir untuk menghibur nggak bisa mengatasi kesepianmu.


Virgo (23 Agustus-22 September)


Cinta untuk Virgo pada November akan memberikan kebahagiaan, namun keuanganmu sepertinya berkata lain. Dompetmu akan dikuras awal bulan ini. Jadi, kamu perlu merencanakan keuangan dengan baik.

Siap-siap dibuat muak dengan pertanyaan orangtua mengenai pernikahan pada awal bulan ini. Mengenai pekerjaan, hindari perjalanan kerja di akhir bulan ini, ya. Ingat, jangan langsung menerima semua peluang baru yang datang karena tidak semua yang bersinar adalah emas.


Libra (23 September-22 Oktober)


Libra akan sangat sibuk bulan ini. Jangan khawatir, kesibukan itu akan membuahkan hasil. Karirmu mengalami peningkatan dan mendapat apresiasi dari atasan.

Sayangnya pada pekan kedua, kamu harus waspada dengan penyakit musiman. Selain itu, kesibukan membuatmu sering pulang larut dan jarang menghabiskan waktu dengan keluarga.

Oleh karena itu, sebelum akhir bulan, kamu harus meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang terkasih. Hadiah dari perusahaan bisa kamu pakai untuk makan malam bersama.


Scorpio (23 Oktober-22 November)


Jangan tinggalkan gaya hidup sehatmu. Kesehatan tetap nomer satu, meskipun kamu dilanda kesibukan. Luangkan waktu pada akhir bulan untuk memanjakan diri. Kamu sudah bekerja keras selama ini.

Soal pekerjaan, sepertinya kamu sudah cinta dengan perusahaan baru. Sekarang tinggal menjalani dengan semangat dan tanggung jawab.

Asmara? Kamu terlalu sibuk bekerja hingga tidak menyadari kehadiran sosok yang berwibawa, sopan, dan bijaksana. Buka kembali jaringanmu, dia masih di situ menantimu.


Sagitarius (23 November-21 Desember)

Soal pekerjaan, kamu harus ekstra sabar. Jika berniat resign, lebih baik tunggu dulu beberapa saat. Ini bukan waktu yang tepat.

Buat kamu yang jomblo, hati-hati dengan kedatangan orang lama di kehidupanmu. Nah, bagi yang sedang menjalin hubungan, kamu pasti sedang dipenuhi dengan berbagai keinginan dan pertanyaan mengenai komitmen ke depan. Tenang, semua akan indah pada waktunya.

Pada pertengahan bulan ini, keuanganmu akan sedikit kacau. Namun bukan hanya kesehatan finansial yang mesti diperhatikan, kesehatan fisikmu juga penting banget.


Capricorn (22 Desember-20 Januari)


Kamu sedang tertarik dengan seseorang di kantor? Perasaan tersebut semakin lebih kuat dan dalam, kan? Siap-siap untuk kehidupan percintaan yang lebih mengasyikan, ya. Berbahagialah, Capricorn. Bulan ini kamu happy ending.

Kesehatanmu oke, nggak terpengaruh dengan cuaca dan musim yang tak menentu seperti saat ini. Pekerjaan juga berjalan.




No comments

Powered by Blogger.