vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Pria Ini Tinggal di Gua, Tapi Rayuan Mautnya Bikin Wanita Bule Klepek-klepek


Bandarq - Pria asal Thailand ini mendadak terkenal sampai dunia internasional. Semua berawal dari unggahannya di akun Facebook The Cave Man 2018.

Lewat akun tersebut, pria bernama Chatupoom Losiri kerap mengunggah aktivitasnya selama tinggal di dalam gua. Dia juga sering memajang fotonya tanpa busana, bahkan berpose dengan para wanita bule.

Dalam satu unggahan, Chatupoom bercerita tentang bagaimana dia bisa membuat perempuan asing itu mengunjungi tempat tinggalnya di sebuah gua. Tidak sedikit dari mereka yang kembali ke tempat tinggal Chatupoom. Ia bahkan membuat kopi agar para wanita itu senang.

" Saya akan bertanya pada mereka apakah saya boleh mencium mereka. Kadang ada perempuan yang mau, namun banyak juga yang tidak," tulis Chatupoom.

Unggahannya menjadi viral dan membuat kaget banyak orang. Domino99

Dapat Wanita Secara Acak

Seperti dilansir nextshark.com, Chatupoom pindah ke guanya di tepi pantai tiga tahun lalu. Mulai saat itu, dia sering mengajak para wanita bule menyambangi rumahnya. Beberapa bahkan sampai diajak berkencan di Pulau Full Moon Party di Koh Phangan, Thailand.

Para perempuan itu ditemui Chatupoom secara acak. Pria ini tidak pernah sekalipun menyusun rencana untuk bertemu mereka.

Seperti yang tengah viral saat Chatupoom membawa perempuan muda cantik asal Rusia. Wanita itu ia temui saat melintas di dekat toko kelontong.

"Saya mengatakan padanya, kalau saya sedang naik motor untuk pulang tetapi harus berhenti karena kecantikan Anda, saya perlu tahu apakah Anda cantik di dalam juga," ucap Chatupoom. Aduq

Diselidiki Polisi

Tentu saja, aksi Chatupoom membuat warga resah. Polisi segera melakukan penyelidikan, namun akhirnya mengakui Chatupoom tak melanggar hukum.

Seorang polisi dari Koh Phangan, Kairik Kraisong, mengatakan penyelidikan telah dijalankan, juga pemeriksaan latar belakang Chatupoom. Hasilnya, pria tersebut diketahui awalnya berdomisili di Bangkok dan menyandang gelar sarjana dari Universitas Silpakorn.

Chatupoom menyangkal dituduh melakukan perbuatan asusila. Dia beralasan semua wanita datang ke guanya atas kemauan sendiri.

"Para perempuan yang tidur di sini, tidak ada paksaan apa pun. Tidak ada perempuan yang dipaksa melakukan apa pun, dan terkadang kami tidak berhubungan seks. Terkadang kita hanya berpelukan saja sampai pagi. Mereka semua senang dan saya juga senang," paparnya.

Dia menambahkan, semua barang di dalam gua adalah buatan tangannya sendiri. "Saya mencintai Raja dan mencintai negara saya," katanya. Poker

No comments

Powered by Blogger.