vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

MODEL CANTIK AJAK POLISI BERHUBUNGAN INTIM AGAR TAK DI TILANG

VIPDOMINO99 model seksi asal rusia ajak polisi berbuhungan intim saat hendak di tilang di jalan karna tak bisa menunjukan surat izin mengemudi (SIM)



Model seksi Rusia yang populer di Instagram (selebgram) dipenjara selama 18 bulan setelah menyerang polisi lalu lintas dan menawarkan petugas untuk berhubungan seks agar meloloskannya dari pelanggaran.

Wanita model seksi tersebut adalah Kira Mayer (24). Menurut polisi yang dikutip Dailymail via Komsomolskaya Pravda, atas tawaran seks dari Kira Mayer tersebut, polisi pun menolaknya dan langsung menahannya. Mayer ditilang saat tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) domino99

Sebelumnya juga, ia pernah dilarangan mengemudi  selama 15 bulan pada  November 2017 lalu saat meninggalkan lokasi kecelakaan yang menyebabkan dirinya cedera ringan. Wanita model seksi ini juga sempat melawan saat hendak diberikan surat tilang dan diminta untuk tak mengemudikan mobil karena tak mampu menunjukkan SIM.

Wanita model seksi ini juga sempat melawan saat hendak diberikan surat tilang dan diminta untuk tak mengemudikan mobil karena tak mampu menunjukkan SIM. Dia sempat mencakar, menendang, dan memaki polisi, bahkan sempat akan kabur, namun gagal," kata laporan polisi.

Kira Mayer tidak membantah atas tuduhan polisi. Saat di persidangan, 6 September 2018 lalu, Kira mengakui ia sempat menawari polisi berhubungan badan agar tak ditilang. Ketika perasaan saya sangat khawatir, saya menjadi kacau," ungkap Kira di depan hakim persidangan.bandarq

Kini, Kira yang menorehkan kisah unik itu sedikit menutup diri dari publik dan menangis saat dijebloskan ke penjara. Bahkan, Ia menutup akun Instagramnya yang sudah diikuti ratusan ribu akun.

No comments

Powered by Blogger.