vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Mantap! Inilah 4 Gaya Ciuman Yang Bikin Hubungan Seks Makin Bergairah


VIPDomino - Bicara soal hubungan seks, banyak pasangan yang menyepelekan ciumanbibir dan terburu-buru melahap 'hidangan utama'. Padahal ciuman bisa dijadikan sebagai menu pembuka sebelum bercinta. 
Agar sesi foreplay lebih bergairah, ciuman yang dilakukan sebaiknya tidak hanya sebatas mengecup bibir satu sama lain.
Berikut pilihan teknik berciuman yang patut dicoba untuk memanaskan suasana berhubungan seksual Anda:
Cupang di leher atau dada
Teknik ciuman cupang sudah tentu disukai oleh banyak pasangan saat berhubungan seks. Mulailah dengan memberikan ciuman lembut pada leher pasangan Anda sebagai teaser dari aksi Anda selanjutnya. 
Sesekali bergantian isap dan gigit lembut area leher, lalu turun ke area dada pasangan Anda. Rasa sakit dari gigitannya akan terasa enak dan mampu membangkitkan gairah. 
French kiss
Ciuman seraya memainkan lidah menjadi momen yang sangat menggairahkan. Teknik berciuman ini dapat dimulai dengan penguncian bibir, lalu diikuti dengan membuka mulut untuk mengakses lidah satu sama lain. 

Mengulum bibir bawah
Berikan ciuman lembut pada bibir bagian bawah pasangan. Kemudian, jilat lembut menggunakan lidah Anda. Sesekali gigit dan isap lembut bibir bawahnya secara bergantian.
Woman on top
Teknik ciuman yang satu ini dapat memancing pasangan Anda untuk melakukan hal yang lebih menyenangkan lagi atau melanjutkan ke sesi bercinta selanjutnya. Caranya, si pria memangku wanita dengan duduk berhadapan. 
Kemudian, wanitanya bisa mendorong perlahan pasangannya sampai berbaring di atas tubuhnya. Anda bisa mengapit pinggang pasangan, dan menyandarkan badan di atas dadanya. 
Mulailah menghujani pria dengan ciuman lembut nan mesra. Agar semakin bergairah, lakukan teknik berciuman ini dengan saling menggesekkan alat kelamin satu sama lain. Hot!

No comments

Powered by Blogger.