vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads


Manfaat Rutin Berhubungan Seks bagi Kesehatan Jantung


image_title


Makan sayur dan buah, tidur tujuh hingga sembilan jam, tidak merokok, berjalan 30 menit sehari, kurangi stres, hanya sedikit dari banyak cara untuk hidup sehat yang banyak digaungkan. Tapi ada satu yang terlupa, hubungan seksual. 

Harvard Health Letter mengatakan bahwa seks penting untuk kesehatan, meningkatkan metabolisme dan mendorong sistem imun. Hubungan seksual rutin bahkan dikaitkan dengan kemampuan untuk mengurangi risiko serangan jantung. 

Dalam sebuah penelitian Massachusetts Male Aging Study, hampir 50 persen orang yang berhubungan seksual sebulan sekali atau bahkan kurang, berisiko tinggi terkena penyakit jantung, dibandingkan dengan kelompok yang melakukan hubungan seks dua atau lebih dalam seminggu.


                             


Dalam studi lain, lebih dari 900 pria di Wales yang diikuti selama 10 tahun, risiko kematian berkurang hingga 50 persen pada mereka yang rutin mencapai orgasme tinggi dibanding yang kurang. 

Jika seorang partisipan mendapatkan delapan kali orgasme dalam sebulan, tingkat kematian berkurang hingga 36 persen. Semakin banyak partisipan berhubungan seksual, semakin rendah juga tingkat kematian. 

Penjelasannya sendiri mengapa hubungan seks dan orgasme bisa dikaitkan dengan kesehatan sistem jantung seseorang adalah karena hubungan seksual juga merupakan bentuk lain dari latihan olahraga. 

Pada pria, testosteron meningkat selama intercourse berlangsung dan semakin tinggi tingkat testosteron dikaitkan dengan umur panjang. Sayangnya, belum banyak bukti penelitian tentang manfaat seks bagi wanita. 


\



No comments

Powered by Blogger.