vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Inilah Manusia Dengan Kemampuan Teraneh Di Dunia



VIPDomino - Keanehan atau sesuatu yang luar biasa lazimnya sangat jarang terjadi apalagi jika hal tersebut dimiliki oleh manusia normal pada umumnya, tapi tahukah anda bahwa keanehan yang luar biasa itu rupanya ada dan melekat pada orang-orang dibawah ini?

Manusia dengan keanehan yang luar biasa ini memang akan membuat kening kita berkerut, seakan tidak percaya namun ini fakta keanehan luar biasa yang memang ada dan nyata di dunia. Berikut ini adalah manusia dengan kemampuan aneh yang luar biasa.

Michel Lotito


Michel Lotito, pria berkebangsaan Perancis yang lahir pada tahun 1950 ini adalah seorang pekerja sirkus atau penghibur. Michel dikenal dengan julukan Monsieur Mangetout atau “Manusia Pemakan Segalanya”. Pria yang dalam setiap atraksi pertunjukannya ini melakukan hal yang luar biasa aneh, yaitu seperti memakan benda-benda seperti logam, kaca, pecahan beling, karet, bahkan hingga sebuah sepeda mampu ia makan.
Manusia dengan kemampuan luar biasa aneh yang satu ini telah memakan segalanya saat kecil, dan dipublikasikan di depan umum pada tahun 1966. Pria yang pernah memakan sebuah pesawat terbang dalam waktu 2 tahun ini (1978-1980), mengaku tidak sama sekali mengalami gangguan kesehatan terhadap kebiasaannya tersebut, bahkan ia mengaku baginya itu adalah makanan yang enak.

Liew Thow Lin


Pria berusia 70 tahun ini berasal dari Malaysia, pria yang awalnya tidak menyadari tentang kemampuan luar biasanya tersebut menemukan keanehan pada tubuhnya saat hendak membuat sebuah tongkat magnet. Dari kejadian itu pria yang telah memiliki 2 orang cucu tersebut kini mampu membuat benda apapun yang terbuat dari besi, logam, perak menempel pada tubuhnya tanpa jatuh sekalipun.
Pria satu ini disebut dengan julukan “Manusia Magnet” dan belakangan ini telah membuat kabar mengejutkan dengan menarik sebuah mobil hingga berjarak 20 meter hanya dengan menggunakan sebuah plat besi yang menempel pada tubuhnya serta disambungkan dengan rantai yang mengikat mobil tersebut, sangat luar biasa bukan?

Kevin Richardson


Pria yang satu ini dijuluki sebagai manusia berjiwa singa. Bagaimana tidak, Kevin yang mampu menjinakkan singa dengan insting yang amat kuat tersebut mampu menghabiskan malam dan tidur bersama para singa tanpa ada perasaan takut dalam dirinya.
Tak hanya itu saja, manusia dengan kemampuan aneh yang luar biasa ini tidak hanya mampu menaklukkan serta menjinakkan para singa, tapi Kevin dengan kemampuan instingnya juga dapat menaklukkan serta menjinakkan hewan buas lainnya seperti macan tutul, cheetah, hingga seekor hyena.

Thai Ngoc


Keanehan itu bermula pada tahun 1973, saat itu ia mengalami demam serta panas yang sangat tinggi pada suatu malam hingga menyebabkan pria yang satu ini tidak bisa tidur. Hingga keesokan harinya akibat dari peristiwa yang menimpanya itu pria ini mengaku tidak dapat tidur lagi, bahkan ia menghabiskan 11.700 hari tanpa tidur.
Pria yang tinggal disebuah peternakan tepat di kaki gunung, desa Que Son, mengaku dapat melakukan aktivitas seperti biasa, melakukan kegiatan bertani dan beternak seperti orang sehat pada umumnya. Sang istri juga mengatakan bahwa suaminya memang telah lama mengalami keanehan ini, bahkan minuman beralkhohol pun tidak mampu membuatnya tertidur, bahkan dalam keadaan mabuk sekalipun.

Daniel Browning Smith


Pria yang telah lima kali memecahkan dan memegang rekor dunia dalam Guinnes World Record tersebut adalah manusia yang memiliki tubuh sangat lentur, bahkan pria yang memiliki nama panggung Rubberman ini dijuluki sebagai manusia karet terlentur di dunia.
Pria dengan kemampuan luar biasanya ini telah banyak membuat decak kagum serta keheranan di berbagai acara televisi, seperti Oprah WinfreyThe Discovery ChannelRipleys Believe It Or notAmerica’s Got Talent, serta masih banyak lagi.

Ben Underwood


Ben adalah manusia dengan kemampuan aneh yang luar biasa yang mampu melihat dengan keadaan buta pada kedua matanya. Ben telah mengalami kebutaan sejak berusia 3 tahun akibat penyakit kanker yang di deritanya membuatnya tak mampu menjalani hidup normal layaknya anak-anak seusianya. Namun hal itu tidak berlangsung lama, karena Ben Underwood kemudian memiliki kemampuan melihat meski kedua matanya buta. Bahkan kemampuan Ben itu terus berkembang; Ben mampu mengendarai sepeda, bermain bola basket, berjalan tanpa tersesat, hingga mampu melakukan aktivitas seperti orang pada umumnya.
Hal tersebut ia pelajari melalui gelombang sonar dari suara yang timbul yang kemudian di navigasikan pada apa-apa yang ia temui di seluruh dunia. Uniknya lagi hal ini ia pelajari tanpa buku serta orang yang mengajarinya, kemampuan tersebut ia pelajari dengan membuat sebuah suara pendek dari mulutnya yang kemudian ia refleksikan menjadi sebuah pantulan dari objek yang berada di hadapannya, hasil refleksi pantulan tersebut lalu diterima oleh telinganya dan diproses melalui otak tentang keberadaan dan letak benda tersebut, bahkan yang lebih mengherankan lagi ben mampu mengukur seberapa besar benda yang berada di hadapannya itu.
Ben Underwood adalah manusia dengan kemampuan luar biasa di dunia dan satu-satunya yang mampu melihat dengan memanfaatkan pantulan, atau seperti sonar pada lumba-lumba.


No comments

Powered by Blogger.