vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Dijamin Ampuh! 6 Rahasia Bikin Pasangan Senyum Tiap Pagi

























VIPDomino - Kehidupan di dunia ini penuh dengan ide-ide yang dapat membuat bahagia. Tak hanya sendiri, kebahagiaan juga merupakan utama yang dapat dicapai bersama-sama dengan pasangan Anda. Sederhananya dengan membuat si dia tersenyum di tiap pagi.
Bukan treatment yang muluk kok. Seperti dilansir boldsky.com, Rabu (31/10/2018), untuk membuat pasangan Anda bahagia dan memberikan senyuman, lakukan ide-ide ini dalam hubungan Anda.

Senyum Saat Pasangan Memandangmu


Salah satu metode yang sangat efektif adalah memberi senyuman ketika pasangan memandang Anda. Dengan tersnyum, dorongan untuk terus berpikir bisa datang sepanjang hari. Ini adalah tindakan yang sangat lembut untuk membuat pasangan Anda merasa nyaman sepanjang hari.

Berikan Ciuman Tiap Pagi



Cara lain yang cukup indah adalah dengan memberikan ciuman di leher sambil mengatakan, 'Selamat pagi'. Cium pasangan Anda tiap pagi untuk membangkitkan senyumannya.

Sarapan


Sarapan pagi jadi salah satu cara yang tepat untuk membuat pasangan Anda tersenyum. Sajikan sesuatu yang pasangan disukanya untuk memulai hari.

Membenahi Rumah


Beberes rumah juga bisa membuat pasangan Anda tersenyum tiap pagi karena ia akan suka dengan ruangan yang bersih. Tak ada pasangan yang ingin melihat ruangan yang kotor saat bangun tidur.

Lelucon


Berikan lelucon setiap pagi pada pasangan Anda. Tentu ia akan tersenyum dan tertawa mendengar lelucon yang Anda sampaikan. Memberi lelucon merupakan cara kreatif untuk membuat pasangan Anda tersenyum. Usahakan membuat lelucon sendiri, jika tak mampu bisa dengan cara membacakan lelucon tersebut pada pasangan Anda.

Tinggalkan Pesan Membahagiakan


Jika pasangan Anda tinggal jauh, tinggalkan pesan yang membahagiakan tiap pagi. Mengirimkan pesan berupa ekspresi perasaan Anda dengan foto yang lucu, misalnya. Cara-cara inilah yang perlu diingat untuk membuat sebuah hubungan jadi lebih membahagiakan.


No comments

Powered by Blogger.