vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Cerita Nikita Mirzani Yang Kini Sudah Jadi Perawan Lagi!


VIPDomino - Nikita sangat merawat penampilannya mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala. Agar terlihat, sempurna, wanita 32 tahun ini pun memutuskan untuk menjalani tiga operasi sekaligus dalam satu hari.
Operasi yang dilakukan oleh Nikita adalah menghilangkan tato, mini tummy tuck yakni menghilangkan lemak di perut dan terkahir, vaginoplasty atau pengecilan organ intimnya alias vagina.
Nikita menjelaskan alasannya mengapa memutuskan melakukan operasi tersebut lantaran ia ingin bentuk tubuhnya tetap indah walau sudah memiliki dua anak.
“Sebenarnya kalau manusia nggak ada yang kurang ya, karena Niki kan anak sudah dua, badannya kendor jadinya pengin kayak perempuan yang belum punya anak aja gitu, hehe,” ujar Nikita saat ditemui di Klinik Promec, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).
Namun, Nikita membantah alasannya melakukan operasi bagian intim karena permintaan Dipo Latief. Ia mengatakan hal tersebut murni keinginannya sendiri.
“Nggak, gua pengin sendiri aja. Mumpung masih bisa kan ya dan mumpung masih muda juga. Kan dulu kenceng banget, hehe. Jadi kulitnya yang kendor itu bikin agak risih,” jelasnya.

Bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 itu juga menepis bahwa tindakan operasinya itu agar ia merasa seperti masih perawan.
“Nggak, nggak pernah gua bilang gitu. Virgin itu nggak laku shay. Jadi nggak usah dibikin perawan. Karena sesungguhnya aku masih perawan,” pungkas Nikita seraya tertawa.
Operasi tersebut berlangsung selama kurang lebih tiga jam. Sebelumnya, Nikita sudah berpuasa terlebih dahulu selama delapan jam.

No comments

Powered by Blogger.