vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

5 Hantu di Indonesia ini Ternyata Mirip Juga Seperti Hantu yang Ada di Luar Negeri!



VIPDomino - Indonesia merupakan salah satu negara yang terkenal akan kisah horor, hantu atau yang berbau mistis. Namun tahukah kamu bahwa hantu-hantu yang ada di Indonesia juga mirip dengan hantu-hantu yang ada di luar negeri.

Berikut 5 hantu Indonesia yang mirip dengan hantu luar negeri setelah dirangkum oleh VIPDomino :

Si Manis Jembatan Ancol & Uji No Hashihime



Si Manis Jembatan Ancol digambarkan sebagai hantu wanita berpakaian khas Betawi dan membawa payung, yang kerap menampakkan diri di jembatan Ancol.
Sementara di Jepang, hantu tersebut dikenal sebagai Uji no hashihime atau wanita di jembatan Uji.
Hanya saja, kisah kematian dan cara membunuhnya berbeda. Jika hantu Uji no hashihime mati setelah ia berdoa kepada dewa untuk diubah menjadi setan agar bisa membunuh suami dan wanita lain yang ia cintai, serta semua kerabatnya.
Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, ia mandi di sungai Uji, membagi rambut menjadi lima tanduk dan melukis tubuhnya dengan warna merah.
Setelah itu, ia membunuh banyak targetnya. Tidak hanya targetnya, orang-orang yang melihatnya juga akan mati tragis.

Buto Ijo & Demon at Agi Bridge


Meski sama-sama berwujud raksasa, bedanya hantu Demon ialah ia mengincar kaum lelaki. Ia berdiam diri di jembatan Agi, dan menyamar sebagai wanita yang kesepian. Setelah mendapatkan mangsanya, ia akan kembali ke wujudnya semula yang hampir mencapai 3 meter.

Kuyang & The Krasue


Makhluk gaib dari Kalimantan ini ternyata mempunyai ‘kembaran’. Di Thailand, hantu dengan sisa organ tubuh ini disebut Krasue.
Untuk kisahnya sendiri, Krasue merupakan hantu dari seorang putri yang mati dibakar.

Tuyul & Tiyanak


Jika di Indonesia, Tuyul dijadikan alat pesugihan untuk menambah pundi-pundi uang. Maka hantu Tiyanak, yang berasal dari Filipina ini justru lebih mengerikan. Hantu dari janin yang tak sempat dilahirkan ibunya karena keburu meninggal ini akan memancing korban masuk ke hutan dengan tangisannya, dan kemudian menghisap darahnya.

Wewe Gombel & La Llorona


Kesamaan La LIorona dengan Wewe Gombel ialah suka menculik anak kecil. La LIorona menculik anak kecil untuk dijadikan pengganti anaknya, yang telah mati dibunuhnya sendiri.

No comments

Powered by Blogger.