vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VipDomino || Hadir di Pesta Mantan, Ini yang Terjadi . . .

Ditinggal mantan menikah memang sangat menyedihkan, hati pun tak sanggup untuk melihat mantan pasang dengan yang lain. Banyak hal yang terjadi setelah ditinggalkan mantan karena menikah dengan yang lain.




Video kericuhan yang terjadi dalam sebuah pesta pernikahan viral di media sosial. Video tersebut viral usai diunggah akun Facebook Eris Riswandi lalu diunggah ulang beberapa akun. Satu di antaranya akun Facebook MaMi Ibrahim, Sabtu (1/8/2018). BandarQ

Tiga video yang dibagikan menunjukkan pesta pernikahan kacau, beberapa orang terlihat terlibat perkelahian hingga melempar kursi. Sementara, terdengar suara seorang pria melalui pengeras suara meminta para hadirin untuk tertib. Namun, perkelahian tak terelakkan hingga membuat kursi berantakan.


Menurut keterangan dalam unggahan tersebut, peristiwa itu terjadi di Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Disebutkan pesta pernikahan tersebut diobrak-abrik oleh mantan pacar. Mempelai pria bahkan sempat pingsan dalam insiden tersebut. Saat dikonfirmasi Suryamalang.com, pesta tersebut adalah pernikahan pasangan Fachrudin Hamzah dan Mira, Kamis (30/8/2018).

Nuhadi (48), pemilik rumah menjelaskan, peristiwa terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. "Memang benar ada keributan saat pernikahan anak laki-laki saya, yaitu Fachrudin hamzah dan Amira Adelia," katanya. Nuhadi menjelaskan insiden itu berawal ketika teman anaknya yang bernama Bayu dan Pram datang ke pesta pernikahan. Keduanya terperosok dari tangga.

Meski saat itu mereka tertawa, tapi satu temannya yang berada jauh dari tempat mereka jatuh mengira keduanya jatuh didorong tamu undangan lain dan langsung melempar air mineral ke orang yang berada dekat dengan temannya. Orang yang dilempar pun tidak terima dan membalas sehingga keributan terjadi. Pesta pernikahan pun ricuh dan orang-orang berhamburan.

Bahkan, mempelai laki-laki kaget dan pingsan. Nuhadi pun menegaskan, tidak benar keributan terjadi karena mantan pacar. "Dia pingsan mungkin karena melihat kondisi kacau. Saat terbangun, Hamzah seperti kerasukan dan teriak-teriak," terangnya kepada Suryamalang.com. Orang-orang di dalam pun histeris dan ketakutan.

Meski begitu, Nuhadi mengatakan, peristiwa itu diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak dilaporkan ke polisi. Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Batu AKP Anton Widodo mengatakan, telah mengirimkan pertugas ke lokasi kejadian.

No comments

Powered by Blogger.