vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Ternyata, Ini Pemilik Golongan Darah Terkuat yang Sebenarnya



Ada yang menyatakan bahwa kondisi kesehatan seseorang bisa dilihat dari golongan darahnya, benarkah demikian? Ya, banyak penelitian telah menunjukkan bahwa salah satu jenis golongan darah, memang ada yang lebih tahan terhadap penyakit tertentu dibanding yang lain.

Ini berarti, pemilik golongan darah ini memiliki kesempatan hidup lebih panjang dibandingkan dengan yang lain. Para peneliti juga menyimpulkan, golongan darah dapat mempengaruhi kesehatan manusia secara keseluruhan.


Hasil penelitian menyatakan bahwa orang-orang yang memiliki golongan darah A, kurang tahan terhadap penyakit malaria dibanding orang-orang dengan golongan darah lainnya. Dari sini kita bisa menyimpulkan bahwa golongan darah A lebih lemah daripada yang lain. Lalu, golongan darah apa yang paling kuat dan tahan terhadap penyakit?

Studi jangka panjang telah menunjukkan bahwa golongan darah O adalah yang terkuat di antara semua jenis golongan darah. Telah terbukti bahwa orang-orang dengan golongan darah O lebih tahan dan berisiko lebih kecil terhadap penyakit kardiovaskular, stroke dan serangan jantung. 

Mereka juga jarang menderita penyakit yang berhubungan dengan memori, kondisi kesehatan dan beberapa jenis kanker, seperti kanker perut dan pankreas. Berkat resistensi organisme penyakit yang dimiliki, pemilik golongan darah O dapat hidup paling lama dibandingkan dengan yang lain.

Alasan mengapa pemilik golongan darah O paling sehat adalah, karena faktanya golongan darah ini memiliki kandungan molekul lebih sedikit, dimana molekul ini dapat menyebabkan pembekuan darah, stroke dan serangan jantung. Tetapi sayangnya, pemilik golongan darah ini juga sering dikaitkan dengan penyakit Alzheimer dan demensia.




No comments

Powered by Blogger.