vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Terlalu Lelah Bisa Meningkatkan Risiko Flu dan Batuk !!


VIPDOMINO99.INFO
Untuk memiliki tubuh yang senantiasa fit dan bugar, pastikan untuk memiliki pola hidup yang sehat, istirahat dan olahraga cukup. Tubuh yang terlalu lelah atau kecapekan bisa meningkatkan berbagai macam masalah kesehatan. Mulai dari gampang mengantuk, nafsu makan menurun hingga menurunnya daya tahan tubuh yang bisa membuat tubuh rentan terserang virus.

VIPDOMINO99.INFO para ahli menyebutkan jika tubuh yang terlalu lelah akan mengalami penurunan daya tahan tubuh. Saat daya tahan tubuh menurun, ini bisa meningkatkan risiko terserang bakteri penyebab flu maupun batuk.

"Gejala flu dan batuk bisa terjadi karena tubuh terlalu lelah. Aktivitas yang terlalu padat, fisik yang bekerja lebih keras bisa menurunkan daya tahan tubuh. Dan saat daya tahan tubuh turun, ini bisa menyebabkan bakteri maupun virus penyebab flu serta batuk rentan menyerang,"

VIPDOMINO99.INFO Selain disebabkan oleh kelelahan, flu dan batuk juga rentan terjadi ketika kamu memiliki lingkungan yang tidak sehat, berpolusi, berdebu dan sejenisnya. Berada di dekat orang yang sedang menderita flu maupun batuk juga meningkatkan risiko ini.

VIPDOMINO99.INFO Demi menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit, pastikan untuk memiliki pola hidup sehat. Perbanyak konsumsi buah dan sayur, miliki olahraga cukup, miliki istirahat cukup, pastikan diri dan lingkungan kamu bersih serta hindari hal-hal yang menyebabkan flu seperti merokok. Pastikan juga untuk memiliki asupan air putih cukup setiap harinya.

Semoga informasi ini bermanfaat dan kita semua senantiasa menjaga kesehatan pribadi maupun bersama.


No comments

Powered by Blogger.