vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Putu si Manusia Cabai anti PEDAS, Setiap Hari Makan 3 Kg Cabe Belum Termasuk Luluran



Berkenalan dengan Putu Surtawan si Manusia Cabai anti Pedas. Di mata pria asal Yadnya Kerti, Desa Ularan, Kecamatan Seririt, Buleleng, Bali ini cabe bagaikan bumbu dapur saja. Jika kita makan cabe ada sensasi lidah panas dan terbakar tapi tidak bagi putu.Ya setiap hari Bli Putu bisa menghabiskan 3 kilogram cabe, dan ia gado begitu saja tanpa dicampur nasi.

Bakat unik kebal akan rasa pedas ini Putu alami sejak masih berusia 8 tahun. Ya dirinya terlahir di keluarga petani. Dijaman masih kecil itu Putu sering menemani orangtuanya ke kebun, hingga dirinya tergiur memakan cabe rawit karna warnanya begitu menggoda. Awalnya Cuma makan sedikit tapi lama-lama cabe kebun orangtuanya dilalap habis. Tak jarang Putu dimarahi orangtuanya karna memakan cabai yang seharusnya dijual.

Aksi Putu Surtawan Si Manusia Cabai dari Pulau Dewata Bali


Seiring usianya bertambah dewasa, jatah cemilan cabe rawit pedas Putu semakin bertambah. Dalam sehari ia bisa menghabiskan 3 kilogram cabe. Kalau tak ada lauk pauk tidak masalah bagi putu, ia bisa makan nasi dilalap cabe. Gara-gara hal inilah Putu terkadang berutang di warung terutama ketika harga cabe sedang melonjak tinggi. Maklum pekerjaan Putu hanya sebagai satpam (security) saja.

Untungnya para pemilik warung tidak mempermasalahkan karena mereka tau cabe bagaikan makanan pokok untuknya. Dan gara-gara maniak cabe-cabean inilah Putu akhirnya sering ikut berbagai atraksi ekstrim di Bali. Dirinya sering tampil meskipun mendapatkan bayaran suka rela dari masyarakat. Ya lumayanlah buat beli belanja cabai, imbuh Putu.

Kegilaan Putu akan cabai tidak berhenti sampai disini saja. Bukan hanya dimakan tapi cabei sering dijadikan luluran sampai masker wajahnya. Kebayang dong betapa pedasnya? Lagi-lagi Putu tidak merasakan sakit sedikitpun, bahkan ia pernah meneteskan air cabai dimatanya tetap tidak merasakan pedas ataupun sakit.


Memiliki kemampuan aneh makan cabai sebanyak apapun tanpa takut kepedesan. Apakah hal tersebut berimbas pada kesehatan Putu si Manusia Cabai? Putu pernah memeriksakan kesehatannya ke Dokter, dan Dokter mengatakan kalau tubuh Putu sehat, sistem pencernaannya tidak mengalami gangguan, infeksi apapun.

Putu juga menceritakan kalau dirinya sangat jarang terkena penyakit ringan seperti flu, batuk dan masuk angin. Mungkin ini karna kebiasannya memakan cabai, justru jika tidak makan cabai sehari Putu merasakan tubunya aneh dan tidak nyaman.

Bakat aneh manusia cabe ini bukanlah faktor keturunan dari kakek atau bapaknya, apalagi sampai belajar ilmu-ilmu ghaib. Ke empat anak Putu Surtawan pun tak ada yang menyukai pedas. Dirumah hanya dia sendiri saja yang menikmati cabe tanpa ada yang mengganggu.


No comments

Powered by Blogger.