vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Pasar Nyata Teraneh dan Terunik Buat Kamu Bingung Guys !!

Pasar Gipsi, Bulgaria




Konsep pasar Gypsi, Bulgaria ini menyediakan perempuan untuk dijadikan pendamping hidup. Mungkin konsep ini akan sangat digemari jika ada di Indonesia. Di pasar ini, para gadis dengan tampilan cantik dan menawan akan berkumpul menunggu para pria yang akan menjadikannya pasangan hidup. Di pasar ini, para pria bebas menentukan gadis mana yang ingin mereka ajak kenalan. Dan jika beruntung, beberapa dari pria yang datang ke pasar ini akan diajak sang gadis untuk berdansa.

Pasar Gypsi atau pasar pengantin biasanya diadakan di hari sabtu pertama setelah perayaan paskah. Para orang tua yakin jika putri mereka akan lebih bahagia jika menemukan pasangan hidupnya di pasar ini. Namun sebelum mengajak sang gadis ke hubungan yang lebih serius, seorang pria harus berbicara dengan keluarga gadis tersebut. Bagaimana, kamu tertarik datang?

Pasar Payung Bekas, Australia




Walaupun menjual payung-payung bekas, pasar unik adalah salah satu pasar bersejarah di Australia. Tempat ini juga merupakan kota tertua ketiga di Australia. Uniknya, di tempat ini memang menjual berbagai macam barang tua atau bekas seperti pakaian, handuk, mainan, hingga payung bekas. Di pasar ini juga kamu bisa menemukan berbagai macam buku kuno yang sudah terlihat usang. Sesuai dengan namanya, di pasar ini kamu akan lebih banyak menemukan orang-orang yang menjual berbagai macam payung dari segala ukuran dan bentuk. Selain payung bekas dan baru, di sini juga kamu bisa menemukan payung-payung antik yang dijual.

Deyrolle, Paris




Jika kamu adalah seorang penggemar bangkai-bangkai hewan yang diawetkan, maka Deyrolle adalah tempat yang cocok kamu kunjungi. Di sini kamu akan menemukan berbagai macam bagian tubuh hewan yang diawetkan. Seperti kepala rusa, kulit harimau, beruang utuh yang diawetkan, dan masih banyak lagi. Bahkan tulang belulangnya hewan pun merupakan barang yang diperjual belikan di sini.

Deyrolle adalah pasar yang menjual berbagai barang tak lazim yang terletak di salah satu sudut Kota Paris, Perancis. Pasar ini pertama kali dibuka pada tahun 1831 oleh seorang yang ahli dalam berburu bernama Emile Deyrolle. Ia juga merupakan seorang peniliti yang gemar mengumpulkan berbagai peninggalan makhluk hidup di berbagai penjuru dunia. Bahkan koleksi barang-barang aneh yang dijual di Deyrolle market ini mencapai ribuan. Maka tak heran jika Deyrolle merupakan pasar yang terkenal menjual berbagai barang tak lazim di dataran Perancis.

Pasar Tenung, Bolivia




Pasar Tenung merupakan salah satu pasar teraneh di dataran Amerika Selatan, tepatnya di Kota La Paz Bolivia. Tidak seperti pasar pada umumnya, Pasar Tenung menjual berbagai macam kebutuhan para penyihir, dokter, dukun, ahli astrologi hingga peramal. Di sini, kamu bisa temui berbagai macam barang aneh dan berbau mistis. Seperti janin berbagai macam hewan yang telah dikeringkan, janin hewan biasanya digunakan peramal untuk berbagai macam ritual.

Selain janin hewan, ada juga bangkai katak, bulu burung hantu, dan batu asteroid yang sering digunakan sebagai jimat. Pasar unik ini memang sudah sejak lama menjual berbagai barang untuk para penyihir asal Bolivia. Bahkan janin kering menjadi salah satu barang yang paling laku terjual di pasar ini.

Pasar Voodoo Lome, Togo




Sebuah pasar di daerah Lome, Negera Togo Afrika Barat menjual berbagai macam benda misterius dan aneh. Jangan harap kamu bisa menemukan sayuran dan daging segar di pasar yang satu ini. Sebab di pasar ini, kamu hanya akan menemukan berbagai macam potongan tubuh hewan seperti kaki gajah, tanduk rusa, kepala macan, hingga jantung kuda. Tentunya semua barang yang dijual di pasar ini bukanlah barang yang bisa dimasak atau dijadikan cemilan.

Hampir semua barang aneh ini digunakan sebagai bahan obat-obatan tradisional yang dijamin manjur menyembuhkan berbagai macam penyakit. Kabarnya bahan-bahan aneh ini hanya cukup dioleskan kepada kulit bagian yang sakit. Mungkin terdengar menyeramkan, namun cara inilah yang digunakan oleh para pendeta voodoo di Lome untuk menyembuhkan para pasiennya.

No comments

Powered by Blogger.