vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Ngilu! Pria Ini Dililit Ikan Pari di Bagian Vital


VIPDOMINO.NET  Tidak jelas apa yang terjadi, tiba-tiba ikan pari menusuk alat kelaminnya dengan sengatnya yang menyebabkan lelaki itu berteriak kesakitan.

Menghabiskan liburan dengan pergi ke pantai dan berenang di laut memang sangatlah menyenangkan.

Namun momen keseruan itu tampaknya akan menjadi truma bagi pria asal Tingkok ini.

Pria asal Hainan, Tiongkok, mengalami hal mengerikan saat asyik berenang di laut.

Tidak jelas apa yang terjadi, tiba-tiba ikan pari menusuk alat kelaminnya dengan sengatnya yang menyebabkan lelaki itu berteriak kesakitan.

Sontak pria yang tidak diketahui namanya itu langsung dibawa keluar laut dan dibaringkan di pantai.

Dalam foto yang beredar sang pria terlihat berbaring di pantai dengan ikan pari yang menempel di alat kelaminnya.

Menurut warga, petugas dan staf medis yang datang tak lama usai kejadian itu mencoba menarik sengatan ikan pari tersebut. Tetapi tidak berhasil, karena terhubung erat dengan duri ekor berbisanya.

Di Gunting




Tidak punya pilihan, staf medis terpaksa menggunakan gunting untuk memotong ekor ikan pari yang melekat pada alat kelamin pria itu.

Usai kejadian itu sang pria langsung dilarikan ke ruamh sakit. Beruntung usai dilakukan pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa kondisinya stabil dan tidak ada cedera lain.

VIPDOMINO.NET

Dia dilaporkan pulih dari "penusukan" tak terduga tetapi masih sedikit lemah atas hal tersebut.

Kejadian itu sontak membuat ramai pemberitaan di Tiongkok. Banyak netizen Tiongkok yang merasa prihatin dan juga geli atas kejadian yang dialami pria itu.

Beberapa dari mereka berspekulasi tentang ukuran dan bertanya-tanya bagaimana ikan pari bisa menusuk alat kelamin pria malang itu.

Beberapa mengatakan bahwa mereka takut kelaminnya patah.

Sementara yang lain mengatakan bahwa pria itu seharusnya tidak menggunakan alat vitalnya sebagai umpan memancing.

No comments

Powered by Blogger.