vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Kelihatan Lebih Tua Dari Usia Aslinya ? Hal Yang Sering Jadi Penyebabnya !!!



Tubuh manusia itu terdiri dari 80% air. Kalau kamu jarang minum air putih, tentu badanmu akan kekurangan cairan, yang berakibat pada dehidrasi. Seketika itu juga, kamu merasa lemas dan kurang gairah. Karena pencernaanmu terganggu, metabolisme tubuh yang menurun, dan sirkulasi darah yang kurang baik.

Menyangkut sirkulasi darah yang kurang baik, kebutuhan sel-sel darah di wajah akan menurun. Itulah sebabnya jika kurang minum air putih dapat mengerutkan kulit-kulit wajah, dan terlihat lebih tua di usia muda. Ngeri ‘kan? Makanya banyakin minum air putih dong…



Mungkin terlalu banyak masalah yang kamu hadapi. Namun, sebaiknya jangan cuma dipikirkan dan segeralaj mencari solusi. Pasalnya hanya memikirkan masalah tanpa mencari solusi penyelesaian malah akan berakibat fatal.

Nah, beberapa penelitian mengatakan bahwa banyaknya masalah yang kamu pikirin bisa memicu stres, dan stres bisa mempercepat penuaan pada sel-sel dalam tubuh. Mungkin kamu bisa segera bercermin untuk memastikannya. Oh iya, jangan mengerjakan beberapa pekerjaan dalam satu waktu. Hal itu juga bisa bikin stres ternyata.



Kegiatan sehari-hari membuatmu sungguh letih? Dan kamu pengin buru-buru tidur? Eits! Ingat, jangan langsung tidur, ya! Tanpa mencuci muka terlebih sebelum tidur, bisa memicu penuaan dini di wajah loh. Karena toksin dari debu dan polusi bisa numpuk di kulit wajah dan itu menyumbat pori-pori. Belum lagi mukamu bisa dipenuhi jerawat! Duh, bahaya ‘kan?



Mengonsumsi gula terlalu banyak dapat menyebabkan wajah mudah terkena iritasi dan keriput. Selain itu, dilansir dari jurnal kesehatan ini, kebanyakan gula juga bisa mempengaruhi proses glikasi, yakni proses penggumpalan protein atau lemak dengan glukosa. Kalau sudah terjadi penggumpalan seperti ini, jaringan di seluruh tubuh bisa menjadi kaku dan mengakibatkan pengerutan. Itulah sebabnya kenapa mulai sekarang kamu harus mengurangi daya konsumsimu terhadap gula!



Buat kamu yang masih suka minum minuman beralkohol, saatnya kamu berpikir ulang demi penampilanmu yang menawan. Alkohol dapat menyebabkan dehidrasi dan bisa mempengaruhi kandungan garam dalam tubuh. Selain itu juga bisa menyumbat reproduksi sel-sel baru yang seharusnya menggantikan sel-sel yang telah mati. Nah, itulah sebabnya, kebanyakan mengonsumsi alkohol bisa bikin wajahmu nggak berseri lagi.



Ya, selain minuman beralkohol, kopi juga bisa memicu penuaan dini. Kalau kamu minum kopi sehari satu sampai dua gelas, masih bisa ditolelir. Tapi kalau lebih dari dua gelas, itu bahaya laten! Kenapa? Karena kopi bisa bikin kamu dehidrasi dan kulitmu kekurangan air. Apalagi kalau kamu minum kopi di pagi hari, sebelum sarapan. Nggak cuma mempercepat penuaan, tapi bisa bikin kamu bermasalah dengan perutmu. Sebaiknya kamu tahan panggilan jiwamu untuk banyak-banyak menenggak kopi.



X: “Duh, ngopi kok nggak ada rokoknya!”

Y: “Wah, iya. Bentar, aku beli dulu, ya.”


Aduh! Ini persepsi yang kurang, eh, sangat nggak tepat nih! ‘Ngopi nggak lengkap kalo nggak ada rokok’ itu sebenarnya cuma sugesti. Justru, malah bikin wajahmu yang berseri itu menjadi tampak lebih kusam dan kurang bergairah. Sesapan rokok di mulutmu itu malah bikin otot-otot di wajah, lebih tepatnya mulut, menjadi tertarik (melar). Dan semakin sering kamu merokok, semakin sering pula otot di wajah tertarik. Oh iya, konon minum dengan menggunakan sedotan juga akan sama dampaknya. Sebaiknya mulai berhati-hati, ya…



Begadang bisa mempercepat penuaan di wajah? Kalau begadang ngerjain tugas? Skripsi? Sama aja! Apalagi stalking mantan di jejaring sosial. Kurang kerjaan banget itu sih. Tahu nggak, sering begadang itu menyebabkan kantung mata menjadi tebal dan wajah akan tampak sedang murung. Bisa lebih murung lagi kalau kamu abis kepoin akun media sosial dia, dan ternyata dia udah punya penggantimu. Dijamin esok hari kamu tampak lebih murung dan makin tua. Hihihihi.


1 comment:

  1. MAU DAPAT UANG TAMBAHAN?
    AYO GABUNG BERSAMA KAMI DI POKERMULIA.NET
    Gampang Dapat Jackpotnya dan Gampang Banget Menangnya !!!
    Minimal Deposit / Withdraw cuma 20.000

    Yakin Gak Mau Coba ?

    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    Poker - Domino - Ceme - Capsa - Live Poker - Ceme Keliling - Super Ten - Omaha
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON

    Bonus Terbesar di POKERMULIA
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT/SEUMUR HIDUP
    2. Bonus Rollingan TIAP MINGGU/TERBESAR

    Selalu Ada Kejutan Untuk Member POKERMULIA
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari !!!
    Buruan Daftar Dan Mainkan Sekarang Juga !!!

    CONTACT US :
    - Yahoo : POKERMULIA
    - Skype : POKERMULIA
    - LINE : POKERMULIA
    - BBM : D3F98F26
    - WA : +85593842699

    POKER | DOMINO | LIVE POKER | CEME | CAPSA SUSUN | CEME KELILING | SUPER TEN

    ReplyDelete

Powered by Blogger.