vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Cewek dan Mamanya yang Asli Orang Korea Ini Nekat Nyobain “Seblak Level Terpedas”! Gak Nyangka “Reaksi Setelahnya” Bikin Ngakak!


VIP DOMINO Indonesia memang dikenal dengan beraneka ragam makanan yang khas daerah yang sangat menggoda.Mulai dari Sabang sampai Merauke, masing-masing daerah tersebut memang memiliki ciri khas mulai dari budaya, bahasa, makanan khas, hingga busana. Serta seiring berjalananya waktu banyak pula makanan khas dari beragam daerah yang muncul dan menjadi favorit banyak orang, bukan cuma orang Indonesia saja loh ternyata makanan tersebut juga di sukai oleh orang luar.
Salah satunya adalah vlogger cantik dari Korea, Hari Jisun! Di channel youtubenya JHari Jisun atau Jisun Moon juga membuat konten video kuliner khas Indonesia yang selalu viral dan mencuri perhatian. Jika sebelumnya ia dengan sang adik mencoba bakso, tengkleng, hingga pete dan jengkol. Di luar dugaan kamu, ternyata Jisun doyan banget makan jengkol dan juga pete lho. Nah kali ini Jisun tampil dengan sang Ibu yang akan mencoba makanan baru khas dari Bandung yang kini populer di beragam tempat yaitu Seblak.
Makanan yang terbuat dari kerupuk basah dengan aroma rempah dan rasanya yang pedas sudah pasti menjadi kesukaan banyak orang di Indonesia. Maka dari itu banyak loh tempat makan yang menjual seblak ini. Salah satunya di Jakarta dengan nama Seblak Jeletet Murni. Jisun dan sang mama datang ke tempat tersebut dan memesan seblak, gak tanggung-tanggung ia pesan level 5 loh! Seperti apa keseruannya? Yuk simak di bawah ini:
Jisun meyakinkan sang mama apa benar ia mau makan seblak dengan level paling pedas. Sang mama yang gemar makan pedas penasaran seperti apa pedasnya makanan Indonesia. Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya seblak tersebut datang dengan tampilan warna yang merah.
Di suapan pertama, sang mama terdiam sedangkan jisun terbatuk. Lalu mereka tersenyum dan mengatakan ini pedas sekali. Namun mereka mengakui jika rasa seblak sangat enak namun mereka pesan terlalu pedas.
Sang ibu mengatakan selama 50 tahun atau seumur hidupnya ia belum pernah mencoba makanan sepedas seblak yang ia makan tersebut. Bahkan ia juga mengucapkan jika pedas ini tak cocok untuk dimakan manusia.

Meski begitu sang mama tak menyesal memakan seblak, lantaran ia hanya bisa mencoba makanan sepedas ini di Indonesia, ‘ini pengalaman paling hot yang takkan pernah aku lupakan’. Jisun juga mengatakan jika ia baru pertama kali melihat mamanya yang jago pedas merasa sangat kepedasan seperti ini.

No comments

Powered by Blogger.