vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Afterplay Wajib Dilakukan Usai Bercinta, Dijamin Bikin Ketagihan



Sudah menjadi rahasia umum, momen foreplay bisa memberi sensasi berbeda untuk meraih orgasme saat bercinta. Namun, bukan hanya foreplay, melakukan suatu rangsangan setelah bercinta juga wajib dilakukan karena bisa memberikan sensasi yang lebih membara.

Namun sayang, aktivitas lanjutan setelah bercinta atau disebut dengan afterplay ini seringkali dilewatkan. Padahal, aktivitas ini sama pentingnya dengan foreplay.

Afterplay, bisa diibaratkan sebagai hidangan penutup yang bermanfaat menetralisir berbagai rasa tajam dari hidangan utama. Tanpa banyak yang tahu, afterplay pun berguna untuk menetralisir perubahan kimiawi yang terjadi di dalam tubuh usai melakukan aktivitas seks. Meski sangat dinantikan oleh wanita, afterplay seringkali terlewat, karena pria lebih sering tertidur usai bercinta.

Dilansir dari laman Daily Star, pakar hubungan seks, Annabelle Knight mengatakan bahwa momen afterplay menjadi kunci untuk meraih kenikmatan berbeda usai bercinta. Annabelle menerangkan, ada beberapa teknik afterplay yang perlu dipahami untuk membuat aktivitas bercinta lebih terasa sempurna.


1. Habiskan waktu bersama usai bercinta

Sebaiknya usai bercinta, tahan dulu untuk terlelap di samping pasangan. Habiskan waktu bersama untuk makin meningkatkan keintiman dengan pasangan.

"Bercinta bagaikan olahraga lari. Foreplay sebagai pemanasan, penetrasi sebagai sesi lari, dan afterplay sebagai pendinginan," kata Annabelle.

2. Berciuman

Berciuman dan saling memeluk setelah bercinta merupakan teknik termudah untuk afterplay. Afterplay ini bisa memicu peningkatan gairah seks yang membuat performa di ranjang semakin menyenangkan.


3. Mandi bersama

Alternatif unik lainnya yaitu afterplay dengan mandi bersama. Ini tentu memberi kedekatan yang semakin baik antar Anda dan pasangan.

4. Pijat

Usai meningkatkan gairah saat bercinta, ini waktunya relaksasi dengan saling memijat. Kontak fisik ini bisa memberi sensasi ikatan emosional yang mendalam.

5. Komunikasi terbuka

Beri tahu pasangan apa yang Anda sukai dan kurang sukai saat sedang bercinta. Ajak pasangan untuk saling terbuka membicarakan imajinasi dan keinginan mendalam saat di atas ranjang agar saling memahami.


No comments

Powered by Blogger.