vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIPDOMINO99.INFO | Bank Mandiri Luncurkan e-Money Edisi Energy of Asia dan Ticket Box Asian Games 2018


VIPDOMINO99.INFO
Gelaran pesta olahraga Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang tak hanya menjadi momen penting untuk meningkatkan prestasi olahraga melainkan juga kampanye penggunaan e-money sebagai alat pembayaran non tunai.

VIPDOMINO99.INFO  Bank Mandiri sebagai salah satu sponsor Asian Games 2018 terus memperkuat dukungannya dengan meluncurkan kartu prabayar e-money edisi terbatas bertema “Energy of Asia” yang merupakan semboyan dari event Asian Games tahun ini.

Tema kartu e-money edisi Energy of Asia ini memadukan tema Asian Games dengan beberapa destinasi pariwisata di Indonesia. Di samping itu, kartu ini juga menampilkan budaya dari beberapa kawasan di Asia, yakni Asia Tenggara, Timur, Selatan, Tengah, Barat dan Melanesia.

“Kartu e-money edisi Energi of Asia ini kami luncurkan untuk melengkapi kartu e-money khusus Asian Games yang telah diluncurkan sebelumnya, yakni edisi legenda olahraga dan edisi maskot. Kami berharap kehadiran seluruh kartu e-money edisi khusus Asian Games ini dapat diterima masyarakat,”

Peluncuran kartu edisi Energy of Asia ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan penggunaan kartu Mandiri berlogo e-money sebagai alat pembayaran non tunai yang semakin dikenal masyarakat.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan lain kepada perhelatan Asian Games 2018, Bank Mandiri bekerjasama dengan PT Pison Tickettech (kiosTix) menempatkan booth loket (ticket box) penjualan tiket pertandingan Asian Games di beberapa pusat perbelanjaan dan kantor guna meningkatkan awareness dan dukungan masyarakat.

Penempatan ticket box tersebut dilakukan di Mall Pacific Place, Mall Aeon Cakung, Mall Puri Indah, dan Gedung Menara Mandiri.

Menurut Pejabat Eksekutif Bidang Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri, Alexandra Askandar, penempatan ticket box itu dapat memberikan alternatif kepada masyarakat yang ingin menonton pertandingan Asian Games 2018 secara langsung, di samping mekanisme pembelian secara online VIPDOMINO99.INFO.

“Kami juga akan membantu proses pembelian tiket menggunakan berbagai alat pembayaran serta program promo menarik bagi pemegang Kartu Debit dan Kartu Kredit Bank Mandiri,” VIPDOMINO99.INFO 

Kemudian untuk kemudahan layanan transaksi bagi para peserta ataupun pengunjung venue di Jakarta dan Palembang, Bank Mandiri menyiapkan fasilitas mandiri mobile ATM, vending machine e-money, booth money changer serta ribuan mesin EDC.

“Kami berharap dapat ikut memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi tamu-tamu dan pengunjung pertandingan Asian Games, berupa kemudahan bertransaksi,” VIPDOMINO99.INFO



 Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami Vipdomino99 .info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^

 Keunggulan Vipdomino99 .info :
- Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
- Kartu Anda Akan Lebih Bagus
- Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaska
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
- Vipdomino99 .info Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
- Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.

 Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
Tunggu Apa Lagi Guyss..

 KARTU BOLEH BANDING,SERVICE JANGAN TANDING !

 Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda !
Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Let's Join With Us At Vipdomino99 .info ^^

No comments

Powered by Blogger.