vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VIPDOMINO99 | " Percaya Atau Tidak Percaya " Ini Dia Guys Tentang Perempuan Jepang !!


Berbicara tentang Jepang memang tidak akan ada habisnya. Negara yang pernah menjadi penjajah negeri kita ini dikenal karena berlabel negara maju dengan segudang industri, serta kepiawaian mereka dalam menjaga berbagai budaya yang diwariskan oleh nenek moyangnya. Selain itu, negeri sakura ini juga dikenal sebagai tempat penghasil para perempuan cantik.

Jika kamu salah satu penggemar anime, pasti tau banget bukan bahwa sosok perempuan dalam film-film tersebut dilukiskan punya wajah yang sangat imut dan sempurna alias kawaii. Nah, ternyata, di balik hal tersebut ada banyak hal unik tentang perempuan Jepang yang mungkin selama ini belum kamu ketahui. Apa saja?

Malu apabila mereka ketahuan masih perawan




'' Keperawanan bukan hal yang penting '' 

Hal ini memang tidak berlaku untuk semua gadis di Jepang ya. Tapi, sebagian dari mereka akan menganggap jika pergaulan nakal dan bebas adalah hal yang biasa saja. Sebuah survey mengungkapkan data bahwa 50% gadis  Jepang usia SMA sudah tidak perawan lagi, dan hal tersebut bukanlah sebuah masalah besar. Keperawanan yang masih terjaga bahkan bisa menjadi aib tersendiri untuk mereka. Hal tersebut terjadi bukan tanpa sebab ya. Besarnya industri film porno membuat pergaulan bebas sebagai hal yang tabu.

Dilarang memakai celana dalam




'' Anak sekolah jepang ''

Percaya tidak percaya, sekolah di Jepang melarang para siswinya memakai celana dalam saat ke sekolah. Hal ini memang tidak ada penjelasan khusus, namun beberapa sumber yang penulis baca mengatakan bahwa hal tersebut dimaksudkan agar siswi lebih enjoy ketika berada di dalam kelas alias feel free. Selain itu, ada aturan khusus sendiri untuk busana yang harus dipakai, seperti rok mini harus di atas lutut (agar mereka tampak menarik), kaos kaki harus panjang, serta sepatu hak tidak boleh yang terbuat dari kayu.

Sangat menyukai pria Indonesia




'' Wanita Jepang yang menyukai lelaki Indonesia ''

Dalam beberapa kasus, orang luar menganggap bahwa pria Indonesia memang lebih romantis, mau berkorban, melindungi, dan baik terhadap wanita. Salah satu yang sepakat dengan pernyataan ini adalah wanita di Jepang. Fakta bahwa wanita Jepang lebih menyukai pria Indonesia mungkin bisa membuatmu senang. Bahkan di salah satu daerah bernama Sapporo, ada banyak sekali pria Indonesia yang tinggal di sana. Bukan karena ketampanan wajah, wanita Jepang menyukai lelaki Indonesia karena pengertian mereka, mau menjemput walaupun sudah larut malam, sikap yang ramah dan lebih peduli, dan mau membantu pekerjaan rumah yang biasanya dilakukan wanita.

Jomblo tak masalah, tapi….




'' Wanita Jepang kebanyakan jomblo ''

Hal ini agaknya terdengar aneh mengingat sebelumnya dikatakan bahwa perempuan Jepang kebanyakan sudah tidak perawan. Yap, begitulah kenyataannya. Wanita di Negara ini bisa saja hidup tanpa suami –namun bukan berarti menghalangi mereka untuk melakukan hal yang nakal. Menurut data yang didapat dari Lembaga Penelitian Kependudukan dan Jaminan Sosial Nasional Jepang, negeri matahari terbit ini memiliki angka kelahiran yang terus menyusut, sedangkan jumlah jomblo (single) sangat mencengangkan. Bahkan ada sekitar 60% wanita yang berada di usia sangat matang namun belum menikah.
Hal ini tentunya sangat berkebalikan dengan Negara kita kan Saboom? Ya, pada dasarnya perempuan negara ini terkenal dengan wanita yang sangat pemalu. Namun, karena faktor pergaulan, lingkungan, serta budaya mungkin memupuk mereka menjadi sosok seperti di atas.

No comments

Powered by Blogger.