vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VipDomino99 | makanan yang paling enak

9 Makanan Paling Enak di Warteg, yang Mana Saja Favoritmu?

Mau makan enak dengan porsi banyak, murah lagi, ya warteg jawabannya. Warteg ini ada di semua daerah dan selalu menjadi tujuan semua orang, apalagi anak kost.

Makanan di warteg disajikan dalam etalase kaca, sehingga pembeli bisa memilih lauk yang disukainya. Makanannya sendiri kebanyakan menu rumahan seperti yang biasa dimasak sang ibu.

1. Nasi sayur asem
Hasil gambar untuk nasi sayur

Sayur asem ini benar-benar makanan Indonesia banget. Apalagi setiap ibu pasti pernah masak ini dan bikin kangen anaknya yang di perantauan. Makanya menu satu ini pasti selalu ada di warteg. Lauknya bisa milih dadar jagung dan telur, jangan lupa ditambah sambal terasi. Surga dunia banget deh rasanya.

2. Nasi sayur lodeh
Hasil gambar untuk nasi sayur
Rasa sayur lodeh yang pedas manis memang bikin orang pengin kembali terus ke warteg. Biasanya makan nasi sayur lodeh enak dengan lauk tempe dan ayam. Sekalian minta tumis kacang panjang biar makin yahud. Tak lupa biar makin kriuk makannya ditemenin kerupuk atau rempeyek.

3. Nasi jengkol

Meski banyak yang bilang jengkol itu baunya gak enak, tapi tetap saja jadi menu andalan di warteg. Rasanya yang kenyal dan pedas itu bener-benar cocok dimakan dengan nasi panas. Makin enak kalau ditambah lauk telur, serundeng, kering tempe, dan sambal.

4. Nasi semur daging
Hasil gambar untuk nasi semur jengkol
Di warteg juga ada menu buat kamu pecinta daging, lho. Dagingnya dipotong kotak-kotak, lalu dimasak semur. Makan nasi dan kuahnya saja sudah aduhai banget, apalagi kalau ditambah lauk lainnya, seperti mie dan dadar jagung. Jadi makin selera makan, nih.

5. Nasi empal
Hasil gambar untuk nasi sayur empal

Kalau mau kenyang seharian, kamu harus pesan lauk empal nih. Ambil lauk lainnya biar makin meriah, seperti mie, tumis buncis, orek tempe, dan jangan lupa sambalnya. Mantap abis!

6. Nasi sayur bayam
Hasil gambar untuk nasi sayur bayam

Ini nih menu warteg yang paling laris. Kuah sayur bayamnya itu lho seger banget. Apalagi kalau ditambah lauk tempe tepung dan ayam crispy, sempurna deh.

7. Nasi ayam
Hasil gambar untuk nasi sayur ayam

Biasanya ada orang yang gak suka sayur. Nah, kalau ke warteg pasti deh pesannya nasi sama ayam doang dan sambal. Biar makin meriah, ditambah dadar jagung dan tempe. Duh, nambah berapa porsi ya?

8. Nasi ikan
Hasil gambar untuk nasi sayur ikan

Makan di warteg, lauknya gak melulu daging dan ayam, kok. Ada banyak ikan air tawar maupun laut, mulai dari lele, mujaer hingga gurame. Cara masaknya pun berbeda-beda, ada yang dibumbu pedas, bumbu kuning, hingga digoreng biasa. Semuanya enak!

9. Nasi campur

Enaknya makan di warteg itu, kamu bisa mencampur semua lauk yang kamu suka tanpa ada batasnya. Makanya sampai disebut nasi campur, karena isinya bermacam-macam. Mulai dari kentang pedas, mie, tempe, suwiran ayam, hingga sambal ijo. Nikmat banget deh pokoknya makan di warteg itu.

    VIPDOMINO99 INFO    
Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari vipdomino99 .info 
1 ID Untuk 8 Games :
- Domino99
- BandarQ

- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar66



Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami Vipdomino99 .info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^

Keunggulan Vipdomino99 .info :
- Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
- Kartu Anda Akan Lebih Bagus
- Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaska
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
- Vipdomino99 .info Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
- Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.

Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
Tunggu Apa Lagi Guyss..

Contacts us :
PIN: D8EB96DA
LINE : +855 96 497 1342
WA : +62 852-5967-8372

KARTU BOLEH BANDING,SERVICE JANGAN TANDING !
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda !
Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.

Let's Join With Us At Vipdomino99 .info ^^

No comments

Powered by Blogger.