vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VipDomino99 | Hal Yang Disukai Pria Tentang Bercinta Dengan Wanita Yang Lebih Muda

8 Hal yang Disukai Pria tentang Bercinta dengan Wanita yang Lebih Muda

1. Bisa memimpin dengan ahli
Hasil gambar untuk foto pria tentang cinta
Dipimpin oleh wanita itu menambah sensasi baru!” Banyak wanita berpikir bahwa pria yang harus memimpin di tempat tidur, tapi sebenarnya sebagian pria senang menyerahkan tanggung jawab. Untuk mengendalikan permainan cinta, ambil langkah pertama dengan melepas pakaiannya atau memilih posisi di atas.

2. Tidak memaksakan hubungan di luar kamar tidur
Hasil gambar untuk foto pria tentang cinta
Dia tidak mencari ikatan emosional.” Beberapa pria menyukai wanita yang lebih tua karena mereka bisa memiliki hubungan tanpa ikatan. Jika kamu tidak berkomitmen dengan seorang pria, pastikan kamu tidak mengatakan apa-apa yang bisa membuat dia salah paham.

3. Punya keahlian
Hasil gambar untuk foto pria tentang cinta
“Saya rasa dia punya teknik berbeda, tidak seperti wanita seusia saya atau yang lebih muda.” Beberapa pria menghargai pengalaman yang ditawarkan wanita yang lebih tua. Jika kamu tidak percaya diri dengan keahlian kamu sendiri, katakan saja bahwa kamu sebenarnya tidak punya banyak pengalaman. Dia mungkin akan terkejut senang karena kamu lebih lugu daripada yang dia kira.

4. Tahu apa yang dia inginkan dan memastikan dia mendapatkannya
Hasil gambar untuk foto pria tentang cinta
Saya biasanya pasrah, jadi saya suka wanita yang lebih tua.” Beberapa pria lebih menyukai wanita yang asertif dan dominan. Pastikan kamu memasukkan kata-kata nakal dan menekankan perbedaan usia dengan mengatakan, “Kamu makin imut kalau bergairah.” Ini pasti akan membuat dia makin berhasrat.”

5. Lebih kreatif di tempat tidur
Hasil gambar untuk foto pria tentang cinta tempat tidur
Dia mungkin tahu lebih banyak posisi dan teknik.” Pria ingin belajar teknik baru dari pasangan yang berpengalaman. Bantu dia menemukan zona erotis baru di tubuhnya sendiri, seperti bagian di antara anus dan bola, dengan membelai area tersebut.

6. Mampu menikmati tubuhnya sendiri dan tidak punya banyak kesulitan
Hasil gambar untuk foto pria tentang cinta tempat tidur
Tubuh wanita yang lebih tua terlihat lebih penuh dan nyaman.” Banyak pria yang menghargai bentuk tubuh feminin yang dimiliki wanita yang lebih tua. Cobalah memeluknya dengan seluruh tubuh kamu ketika sedang di tempat tidur supaya dia merasakan kehangatan dari kepala sampai ujung kaki. Ini pasti akan membuat dia bergairah.

7. Tidak takut menunjukkan sisi dirinya yang lain
Hasil gambar untuk foto pria tentang cinta tempat tidur
“Cuma saya yang bisa melihat sisi dirinya yang lain, dan itu membuat saya bahagia.” Beberapa pria senang karena bisa menemukan sisi lain dari seorang wanita, khususnya jika wanita tersebut lebih dewasa dan tenang di depan umum. Ketika bercinta, minta pasangan mematikan lampu dan tunjukkan bahwa kamu malu, dia akan menyukai perbedaan karakter tersebut.

8. Dapat merilekskan pasangan
Hasil gambar untuk foto pria tentang cinta merilekskan pasangan
Walaupun bagi saya ini yang pertama, saya bisa rileks.” Beberapa pria akan merasa lebih rileks karena tahu bahwa pasangannya berpengalaman. Tawarkan secangkir teh atau sesuatu yang lain sebelum bercinta untuk menenangkan sarafnya. Setelah selesai, siapkan handuk untuk dia mandi. Dia pasti akan menghargai perhatian kamu.

No comments

Powered by Blogger.