vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

VipDomino99 | 6 Cara Menjadi PemBisnis Kopi Sukses

Image result for ilustrasi penjual kopi sukses

1.MENGIKUTI TREN 
 Tidak hanya warung kopinya saja, si pemilik warung kopi pun harus kekinian. Dengan mengikuti perkembangan zaman, si pemilik warung kopi bisa tahu apa yang tengah jadi topik hangat di masyarakat. Coba cari tahu tentang minat konsumen, era, gaya, dan perkembangan zaman.

Setelah selesai mempelajari tren, bisa diaplikasikan untuk mengembangkan bisnis. Bisa berupa desain ruangan atau suasana warung kopi yang kekinian.

2.JADIKAN KARYAWAN SEBAGAI SAHABAT 
Sudah saatnya untuk menjadikan karyawan sebagai seorang sahabat. Meski menjadi pemilik warung, atmosfer dalam bekerja yang santai bisa membantu menciptakan bisnis yang sukses. Percaya atau tidak, hubungan yang harmonis dengan karyawan mampu memotivasi untuk bekerja lebih giat.

3.SEORANG MEMBERIKAN MOTIVASI YANG BAIK
Seorang konsumen pasti punya ingatan yang baik dengan pelayanan yang diberikan. Apalagi jika menimbulkan kesan yang baik, maka konsumen merasa lebih nyaman dan akan sering datang. Tidak ketinggalan kualitas yang disajikan pun harus membuat konsumen puas. Baik itu rasa kopi, makanan, minuman, desain ruangan, cepat atau tidaknya pelayanan, dan keramahan pramusaji dan barista.

4.BERIKAN CONTOH YANG BAIK 
Walaupun berstatus sebagai pemilik, bukan berarti bisa berlaku bossy dan seenaknya. Sebaliknya, memberikan contoh yang baik pada karyawan agar termotivasi untuk bekerja dengan baik. Tak segan untuk turun tangan secara langsung dan terlibat untuk bekerja sama.

5.DALAM BERGAUL DENGAN ORANG 
Salah satu kriteria yang harus dimiliki oleh karyawan adalah skill komunikasi yang baik dengan konsumen. Saat memberikan pelayanan, karyawan dituntut untuk bisa akrab dengan konsumen. Apalagi, tipe konsumen yang datang selalu berbeda-beda. Maka sudah sewajibnya jika owner pun tak kalah dengan karyawannya dan harus menguasai keterampilan komunikasi yang baik pula terhadap siapapun.

6.MENAJADI UNIK 
Banyaknya bisnis warung kopi yang menjamur dapat menjadi tantangan bagi pebisnis warung kopi. Sehingga, warung kopi kekinian harus punya keunikan dan sisi menarik yang bisa dijadikan pembeda dengan warung kopi lainnya. Gali lebih dalam potensi apa yang dimiliki oleh bisnis warung kopi yang dirintis.


No comments

Powered by Blogger.