vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

5 Cara Tangguh Menghadapi Negosiasi di Tempat Kerja


VipDomino - Negosiasi di tempat kerja bisa bermakna banyak hal, contoh yang paling mudah adalah kenaikan gaji. Banyak orang yang melakukan bekerja lebih keras, namun tidak melihat perubahan pada gaji mereka.
Jika Anda sedang berusaha melakukan negosiasi, berikut ini adalah beberapa tipsnya, seperti dilansir dari bravotv.com, Sabtu (18/8/2018). Anda sudah pernah coba?

1. Buatlah daftar prestasi
Anda mungkin menganggap atasan atau bos tahu semua yang telah Anda lakukan selama ini, namun kenyataannya, beberapa hal bisa saja luput dari perhatiannya, bukan? Hal terbaik untuk melakukan negosiasi adalah membuat daftar prestasi, catat semua yang pernah Anda lakukan untuk perusahaan.

2. Memiliki rencana
Siapkan rencana untuk masa depan. Biarkan atasan mengetahui bahwa keberhasilan negosiasi tersebut akan berdampak pada kinerja Anda di masa depan, tunjukkan bahwa Anda menginginkan sesuatu untuk dicapai dari waktu ke waktu. Agen BandarQ


3. Lihat kesempatan lain
Walaupun kedengarannya licik, namun tidak ada salahnya Anda mulai melakukan wawancara di tempat lain, melihat tawaran yang mungkin lebih baik.

4. Memahami ulasan tentang diri sendiri
Jika Anda sedang berusaha melakukan negosiasi di tempat kerja, cobalah untuk memahami ulasan tentang diri sendiri. Jika memang tidak ada yang salah, Anda berhak meminta negosiasi dengan atasan. VipDomino99


5. Dengarkan penawaran pertama
Negosiasi tidak selalu berjalan dengan cepat dan mudah. Ketika Anda menerima sebuah penawaran, cobalah untuk mendengarkan terlebih dahulu, baru kemudian melakukan negosiasi yang lebih banyak di masa depan.

No comments

Powered by Blogger.