vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Seputar Hidrasi yang Perlu Kamu Tahu !!!


Indonesia merupakan salah satu negara beriklim tropis yang mana lebih banyak mendapat sinar matahari sehingga berdampak pada suhu yang cenderung lebih panas dibandingkan dengan negara yang tidak beriklim tropis. Oleh karena itu sangat penting untuk memperhatikan tingkat hidrasi dalam tubuh kita terutama bagi yang suka beraktivitas diluar ruangan atau suka beraktivitas fisik seperti olahraga.

Berikut beberapa fakta seputar hidrasi yang perlu kamu tahu agar tak terserang dehidrasi.

Fakta-fakta Seputar Hidrasi

Minum dan Makan Air

Selain air mineral, kita juga perlu mengkonsumsi makanan yang tentunya mengandung banyak kandungan air didalamnya. Setelah kita beraktivitas fisik atau olahraga alangkah baiknya kita mengkonsumsi makanan dengan kandungan air yang cukup banyak seperti semangka, timun dan tomat. Makanan tersebut sangat dianjurkan untuk dikonsumsi setelah berolahraga supaya dapat mengembalikan cairan tubuh yang keluar melalui keringat.

Warna Urin

Tingkat hidrasi dalam tubuh kita dapat dilihat melalui warna urin. Jika warna urin cenderung gelap dan pekat, maka segera minum air yang banyak karena hal tersebut menandakan bahwa tubuh kita sedang mengalami kekurangan cairan.

Infused Water

Infused water merupakan salah satu pilihan untuk menjaga cairan tubuh tetap terjaga. Campuran potongan buah serta daun mint akan menutrisi dan menjaga kita dari dehidrasi dan tentunya akan memberikan banyak manfaat.

Elastisitas Kulit

Kurangnya cairan tubuh juga berpengaruh pada elastisitas kulit kita. Jika kita mencubit kulit dan kulit kembali ke posisi awal seperti semula berarti cairan tubuh dalam tubuh masih dalam kondisi normal. Namun apabila kulit membutuhkan waktu untuk kembali ke posisi semula maka segera minum banyak air untuk mencegah terserang dehidrasi.

Jauhi Konsumsi Minuman Beralkohol

Setelah beraktivitas fisik sangat tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi minuman beralkohol. Karena minuman beralkohol cenderung memiliki efek yang dapat memicu dehidrasi pada tubuh kita. Inilah yang sering menjadi penyebab hangover setelah kita mengkonsumsi minuman beralkohol.

NOTE : VIPDOMINO99.INFO

No comments

Powered by Blogger.