vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Kendaraan-kendaraan Unik Berbagai Negara, Ada Kereta Bambu



Ragam Kendaraan Umum yang dikemas dengan Bentuk Unik untuk menarik Antusiasme Wisatawan

VIPDOMINO INFO - Setiap negara tentu memiliki kendaraan umum. Tak hanya sekadar bus atau kereta, banyak kendaraan unik dan ajaib menunjang transportasi wisatawan dan masyarakat.

Contohnya beberapa negara di bawah ini. Mereka memiliki ragam kendaraan umum yang dikemas dengan bentuk unik untuk menarik antusiasme wisatawan.

Namun karena bentuknya yang aneh membuat orang bertanya-tanya, tapi sebenarnya ini transportasi apa?

Super Tradisional

Kereta Bambu, Kamboja


Di kamboja masih ada loh kereta tradisional sebagai alat transportasi yang digunakan masyarakat sehari-hari.

Kereta ini terbuat dari kayu dengan waktu tempuh 40 km per jam, dan salah satu moda efisien, dan murah untuk traveling keliling dunia.

Barco de Totora, Peru


Bukan dari kayu, kapal ini terbuat dari alang-alang dengan bentuk Naga! Kapal unik ini biasa digunakan masyarakat untuk menyeberang danau.


Coco Taksi, Cuba


Taksi unik berbentuk helm ini hanya terdapat di Havana, Kuba. Jika kamu berkunjung ke sana, cobalah berpetualang ke kota dengan menggunakan Taksi coco karena bentuknya unik. Satu kendaraan bisa membawa dua penumpang, dan harganya juga lebih murah.

Sepeda Beer, Amsterdam


Bersepeda sambil minum bir cuma bisa kamu lakukan di Amsterdam! Di sana terdapat truk unik yang dikemas sedemikian rupa untuk bisa dikendarai dengan sepuluh orang, bentuknya juga seperti sepeda, dan bisa jalan.

'Kendaraan' Untuk si Pemalas

Camel Bus, Kuba


Ya Kuba lagi-lagi memiliki kendaraan umum yang unik dan aneh. Kali ini truk yang menarik trailer. Terlihat trailer yang menampung penumpang di belakangnya berbentuk miring, seolah patah.

Ice Angel, USA


ini merupakan kapal feri yang dapat melaju di atas permukaan es.

Amfibus, Belanda


Sesuai dengan namanya, dia bisa melaju di darat dan di atas permukaan air. Bentuknya lebih mirip bus.

Moving Footpath, Hong Kong


Transportasi massal yang sangat cocok untuk mereka yang malas berjalan. Tinggal berdiri lalu diam, dia akan membawa kita sampai tujuan.




No comments

Powered by Blogger.