vipdomino99.info Partner Sejati Untuk Permainan Kartu Anda :) SELAMAT DATANG DI SITUS POKER ONLINE DENGAN PELAYANAN TERBAIK SE-ASIA | STATUS BANK : BCA - ONLINE| MANDIRI - ONLINE | BNI - ONLINE | BRI - ONLINE | DANAMON - ONLINE | PANIN - ONLINE | PERMATA - ONLINE | Untuk LOGIN SITE Di HP Menggunakan Link : vipdomino99.biz / vipdomino99.org

Header Ads

Headphone Canggih Bisa Bikin Kotoran di Telinga Besih Dalam 35 Detik

Headphone Canggih Bisa Bikin Kotoran di Telinga Besih Dalam 35 Detik


Perusahaan yang bermarkas di Seattle  yakni Safan bekerja sama dengan beberapa dokter headphone yang mampu membersihkan kotoran di telinga dalam 35 detik.

Seperti dilansir dari Daily, headphone canggih ini dapat membersihkan kedua telinga secara bersamaan dengan menyuntikkan campuran hidrogen peroksida ke telinga untuk melonggarkan puing-puing tersumbat sebelum menghirupnya.

Chief Executive Officer Safan, Sihal Diwan mengatakan bahwa teknologi terbaru membuat pembersihan telinga lebih mudah dan lebih aman dan menghemat waktu dan uang pengguna melalui prosedur umum.

"Masalah telinga yang berlebihan dan keras mempengaruhi ratusan juta orang di seluruh dunia, tetapi inovasi perawatan telinga terlalu kecil selama hampir dua ratus tahun.



"Font OtoSet kami akan membantu dokter mengobati lebih banyak pasien, sekaligus mengurangi biaya tenaga kerja serta referensi yang tidak perlu kepada para ahli," katanya.

SafKan baru-baru ini mengumpulkan USD 1 juta (untuk meluncurkan penggunaannya di Pusat Kesehatan Universitas Washington, Pusat Medis Stanford, Cedars-Sinai, dan Pusat Medis Saint John's.

Harga alat ini belum ditentukan dan Diwan mengatakan versi yang akan dijual langsung ke konsumen juga sedang dikembangkan.

Diwan mengatakan ia berharap bahwa versi konsumen akan mengurangi penggunaan cotton buds yang dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan infeksi bakteri di gendang telinga.

Menurut American Academy of Otolaryngology (AS), satu dari 10 anak-anak, satu dari 20 orang dewasa dan satu dari tiga pasien geriatrik memiliki masalah telinga yang berlebihan atau terhalang.

Pakar medis di AS melakukan lebih dari 12 juta tetes telinga per tahun dengan memasukkan air ke telinga menggunakan jarum suntik.

Prosedur telah terjadi sejak 1821 tetapi tidak sangat akurat dan efisien dan tidak memberikan kenyamanan kepada pasien.

No comments

Powered by Blogger.